Philips Merilis Earbud TWS Anggaran Baru dengan Baterai 24 Jam, Segini Harganya

Earbud Philips TAT3225. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebuah earbud nirkabel beranggaran baru baru saja dirilis di pasar India. Earbud Philips TAT3225 adalah model perangkat dengar terbaru dari merek tersebut, yang menjanjikan masa pakai baterai yang lama dan kualitas audio yang bagus dengan anggaran terbatas. Jadi mari kita lihat.

Spesifikasi Earbud Philips TAT3225
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (31/3/2024), earbud nirkabel baru diumumkan dengan desain semi-in-ear dan batang. Ia bahkan mendukung kontrol sentuh dan memiliki mikrofon internal. Earbud dipasangkan dengan wadah pengisi daya khusus.

Philips TWS dapat menawarkan pemutaran audio hingga 6 jam dengan sekali pengisian daya, yang dapat ditingkatkan hingga 24 jam dengan wadah pengisi daya. Ia juga menawarkan peringkat IPX4 untuk ketahanan air dan keringat, menjadikannya sempurna untuk berolahraga.

Earbud TAT3225 perusahaan menghadirkan fitur pembatalan gema yang menjanjikan peningkatan kualitas suara. Pengguna juga dapat menggunakan satu earbud dalam mode Mono. Earbud Philips baru ini hadir dengan fitur smart pairing, indikator LED, dan mode latensi rendah yang membuatnya lebih responsif. Peluncuran alat bantu dengar baru ini dilakukan beberapa minggu setelah perusahaan merilis Philips seri 3000 Dual Basket Airfryer di Eropa.

Harga dan Ketersediaan
Earbud Philips TAT3225 saat ini tersedia untuk dibeli dari e-retail terkemuka seperti Amazon dan Flipkart. Meskipun demikian, earbud nirkabel yang sebenarnya hanya berharga 1.799 Rupee atau Rp342 ribuan di Amazon dan 1.999 Rupee atau Rp380 ribuan di Flipkart. Ini tersedia dalam satu pilihan warna hitam. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar