Philips Meluncurkan Monitor 31,5 Inci Terjangkau dengan Resolusi 2K, dan AMD FreeSync

Monitor Philips 326M6FJSB. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Philips telah meluncurkan monitor baru yang ramah anggaran di China, 326M6FJSB, di pasar China. Monitor saat ini tersedia untuk dibeli di JD.com dengan harga perkenalan 999 Yuan atau Rp2,2 jutaan.


Spesifikasi Monitor Philips 326M6FJSB:
Dikutip dari Gizmochina, Senin (24/6/2024), monitor ini memiliki layar 31,5 inci dengan panel IPS 2K (resolusi 2560 x 1440) dengan kecepatan refresh 60Hz dan waktu respons 5ms. Panel ini menawarkan sudut pandang lebar 178 derajat secara horizontal dan 178 derajat secara vertikal, memastikan visibilitas yang sangat baik dari berbagai posisi.

Layar ini menawarkan kedalaman warna 10-bit (8-bit + FRC) dengan cakupan gamut warna 108% NTSC dan 126% sRGB, memastikan warna yang cerah dan akurat untuk karya kreatif atau hiburan yang imersif. Selain itu, monitor ini menawarkan tingkat kecerahan 250 nits dan rasio kontras 1200:1, memberikan detail yang layak bahkan di lingkungan yang lebih terang.

Monitor ini dilengkapi teknologi AMD FreeSync, yang menyinkronkan kecepatan refresh monitor dengan kartu grafis AMD yang kompatibel untuk menghilangkan screen robek dan stuttering untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar. Monitor ini juga dilengkapi pilihan mode permainan prasetel yang mengoptimalkan pengaturan untuk genre permainan berbeda, seperti FPS dan RTS.


Untuk kenyamanan mata selama penggunaan jangka panjang, 326M6FJSB menggabungkan teknologi Mode LowBlue Philips yang mengurangi emisi cahaya biru gelombang pendek yang berbahaya. Ia juga dilengkapi teknologi bebas kedipan untuk meminimalkan kedipan, sehingga mengurangi ketegangan mata.

Selain itu, ia dilengkapi teknologi Ambiglow yang menciptakan lingkaran cahaya di sekitar bagian belakang monitor yang berubah warna berdasarkan konten di layar, sehingga meningkatkan pengalaman menonton, terutama film dan game.

Dalam hal konektivitas, monitor ini menawarkan berbagai pilihan, termasuk dua port HDMI 1.4, port DisplayPort 1.2, dan port VGA untuk perangkat lama. Ini juga termasuk jack headphone untuk output audio.

Dudukannya memungkinkan penyesuaian kemiringan, dan monitor ini kompatibel dengan dudukan VESA (100x100mm) agar mudah dipasang di dinding. Monitor ini juga dilengkapi dengan slot kunci Kensington untuk keamanan tambahan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *