Pesona Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik

Artis korea yang memiliki kecantikan alami tanpa oprasi plastik.(Foto:Kepoper)

Sukoharjonews.com -Kecantikan bagi sebagian wanita adalah kesempurnaan, paras yang cantik menunjang tingkat percaya diri seserang, namum beberap aartis korea ini mempertahankan kecantikan alaminya tanpa operasi plastik untuk menyempurnakan paras nya.

Dilansir dari sonora, Jum’at (19/7/2024), penting bagi ibu menyusui untuk mengetamasih banyak artis Korea Selatan yang sudah cantik sejak lahir sehingga tidak perlu operasi plastik. Siapa saja mereka? Inilah artis dengan standar kencantikan wanita Korea alami tanpa operasi plastik.

Park Shin Hye
Artis Park Shin Hye dianggap memiliki paras yang cantik natural sejak lahir. Dari awal debut tahun 2003 akting sampai sekarang wajahnya tidak pernah mengalami perubahan. Masyarakat pun mempercayai jika Park Shin Hye adalah artis yang tak pernah melakukan operasi plastik alias cantik sejak lahir. Banyak penggemar yang mengakui jika kecantikan Park Shin Hye adalah standar cantik wajah asli Asia.

Park So Dom
Aktris yang berperan dalam film ‘Parasite’ ini diyakini publik tak pernah menjalani operasi plastik. Park So Dam memiliki wajah yang sangat khas Asia, dia mempunyai mata yang tidak memiliki garis lipatan alias monolid. Wajah khas sipitnya ini justru membuat dirinya sangat laris di industri drama Korea

Jang Na Ra
Artis Jang Na Ra masuk ke dalam jajaran artis Korea yang memiliki wajah baby face dan selalu awet muda. Meski usianya tahun ini memasuki usia 40 tahun, Jang Na Ra sering mendapatkan peran sebagai anak muda. Mereka yang tidak mengetahui Jang Na Ra pasti menganggap ia masih berumur 20-an

Song Ji Hyo
Paras cantik Song Ji Hyo memang tak pernah diragukan lagi. Memiliki wajah yang manis, lembut dan dewasa membuat dirinya layak untuk digemari banyak orang. Dia disebut-sebut tak pernah menjalani operasi plastik dan sudah cantik sejak lahir.(patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar