Pesan Ketum PSSI untuk Timnas U-20 Indonesia yang Tengah TC di Turki

Timnas U-20 Indonesia. (Foto: Dok PSSI)

Sukoharjonews.com – Timnas U-20 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki dan akan berlanjut di Spanyol. Tim juga baru saja menjalani ujicoba dengan klub asal Norwegia, Baerum SK U-20 dengan hasil imbang, 3-3. Timnas akan menjalani satu laga ujicoba lagi sebelum pindah ke Spanyol.

Dalam laga melawan Baerum SK, Shin Tae-yong menurunkan dua calon pemain naturalisasi yakni, Justin Hubner dan Ivar Jenner. Untuk gol Indonesia sendiri, dicetak oleh bunuh diri pemain Baerum SK menit ke-73, Zanadin Fariz menit 75, dan Muhammad Dzaky menit 93.

Terkait hasil pertandingan tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan tetap mengapresiasi perjuangan skuad Garuda Nusantara. Iriawan tetap berpesan kepada Tim U-20 Indonesia untuk terus berproses dan berkembang.

“Mereka harus tetap terus kerja keras, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal disetiap laga yang akan dihadapi kedepannya,” tegasnya.

Pada laga uji coba sebelumnya hari Selasa (8/11), Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menang 3-2 atas klub Antalayaspor U-20.

Dalam laga ujicoba terakhir, coach Shin melakukian rotasi dimana “starting eleven” yang bermain adalah Erlangga Setyo (GK), Kadek Arel, Ahmad Rusadi, Justin Hubner, Afriyanto Nico, Frezzy Al, Ivar Jenner, Frengky Deaner Missa, Arsa Ramadan, Mohammad Akrom, Teuku Razza Fachrezi Aziz. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar