Persis Solo Rilis Jersey Edisi Khusus Tahun Baru Imlek

Persis Solo meluncurkan jersey edisi khusus Tahun baru Imlek. (Foto: Dok Persis Solo)

Sukoharjonews.com (Solo) – Persis Solo merilis Jersey dan Knitwear edisi khusus sebagai bentuk perayaan Tahun Baru Imlek 2023. Dalam kalender China tahun ini, 2574 Kongzili, diperingati dengan shio Kelinci Air yang memiliki penuh makna bagi masyarakat China.


Dilansir dari laman Persis Solo, Selasa (17/1/2023), Kelinci Air menginspirasi Persis untuk mengeluarkan rilisan edisi khusus. Dengan tampilan khas dari perayaan Tahun Baru Imlek, rilisan ini membawa nuansa khas warna merah dan emas. Pada bagian kerah dan lengan disematkan motif kelinci dengan teknik rajutan khas China, flat knit technique.

Sebagai tambahan, motif kelinci juga digunakan sebagai bagian dari Jersey dengan menggunakan Sublime Print Technique. Pada bagian logo, PERSIS menggunakan 3D Rubber Patch dan Authentic Tag dari Woven.


Pada rilisan ini, Persis turut mengeluarkan produk terbaru berupa Knitwear. Produk ini menggunakan warna khas sebagai klub kebanggaan dari masyarakat Surakarta sekaligus menjadi alternatif busana streetwear bagi para pecinta Persis, tanpa meninggalkan nuansa khas Laskar Sambernyawa.

Rilisan edisi khusus Tahun Baru Imlek dari Persis dapat kalian miliki mulai dari 15 Januari 2023 melalui marketplace, website dan Persis Official Store. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *