Pernah Viral, Begini Kondisi Es Jomblo Pakujoyo Sukoharjo Saat ini

Es Jomblo Pakujoyo Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Es Jomblo Pakujoyo yang berada kawasan Taman Pakujoyo Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo ini pernah viral beberapa waktu lalu. Selain karena namanya, es ini viral karena menu-menu yang disajikan.

Saat ini, Es Jomblo masih tetap eksis, bahkan sudah membuka cabang baru di sekitar Luwes Gentan, Kecamatan Baki. Saat viral , Es Jomblo ini sudah ludes dalam waktu yang tidak lama sehingga banyak pelanggan yang kecele.

Es Jomblo banyak dicari masyarakat karena harganya yang terjangkau mulai dari harga Rp9.000- Rp11.000. Es Jomblo sendiri menyediakan lima varian rasa, yaitu nangka, durian, sirsak, alpukat, dan mangga.

“Kami masih eksis hingga saat ini, kami tutup setiap hari Jumat,” ungkap pemilik Es Jomblo, Muhammad Fajar, Kamis(26/9/2024).

Es Jomblo mencuri perhatian karena konsepnya yang unik dan namanya yang lucu, memberikan kesan “minuman untuk orang-orang yang masih sendiri”. Minuman menyegarkan ini pada dasarnya merupakan es yang terbuat dari buah-buahan asli yang ditambahkan gula dan susu.

“Karena saya dulu nggak punya pacar terus gak punya duit, terus diajak temen-temen untuk jualan jadi dinamakan Es Jomblo,” kata Fajar memberikan penjelasan kenapa ia memberikan nama unik pada es dagangannya.

Selama ini, Es Jomblo memberikan promo bagi pelanggan khususnya bagi para pengantin baru yang menikah maksimal 1 minggu setelah menikah akan mendapatkan minuman secara gratis dari Es Jomblo. Syaratnya cukup menunjukkan buku nikah atau surat undangan pernikahan. (mg-04/nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *