Peringati Haornas 2024, Bupati Sukoharjo Jalan Sehat Bersama Ribuan ASN dan Masyarakat

Memperingati Haornas 2024, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengikuti jalan sehat bersama ribuan ASN dan masyarakat, Jumat (13/9/2024).

Sukoharjonews.com – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-41 2024, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sukoharjo menggelar jalan sehat. Kegiatan dilaksanakan di kompleks Gelora Merdeka, Jumat (13/9/2024).

“Dalam rangka mendukung bangkitnya keolahragaan Nasional dan juga tumbuhnya ekonomi serta produktivitas masyarakat, mari kita jadikan peringatan Haornas ini, dengan melibatkan masyarakat banyak dan semarakkan secara luas di seluruh Provinsi dan Kabupaten,” ujar Etik.

Dikatakan Bupati, lahirnya Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan dan terbitnya Perpres Nomor 86 Tahun 2O21 tentang Design Besar Olahraga Nasional (DBON), diharapkan mampu memberikan konstribusi pencapaian tujuan pembangunan olahraga dalam dimensi yang lebih luas. Yakni, untuk mewujudkan Indonesia Bugar Berkarakter Unggul Dan Berprestasi Dunia, bahkan olahraga harus mampu berperan dalam pemberdayaan ekonomi melalui sport industry dan sport tourism.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bekerjasama dalam upaya-upaya memajukan olahraga di Sukoharjo,” kata Bupati.

Disamping itu, Bupati juga mengajak untuk memberikan doa terbaik untuk para atlet-atlet yang sedang dan akan berjuang pada ajang PON XXI Aceh – Sumut dan Peparnas XVII Solo Tahun 2024. Bupati berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik serta membawa pulang medali emas untuk Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Sukoharjo. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *