Perhatikan Kesehatan Anda, Simak Ramalan Mingguan Zodiak Taurus, 20-26 Oktober 2024

Ramalan Mingguan Zodiak Taurus. (Foto: Daily Express)

Sukoharjonews.com – Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei). Prediksi horoskop mingguan mengatakan, tantangan membuat Anda kuat. Selesaikan masalah hubungan dan buat kekasihnya bahagia. Meskipun ada tantangan kecil, Anda akan memenuhi harapan. Kekayaan akan datang seiring berjalannya minggu ini.

Dikutip dari Hindustantimes, Senin (21/10/2024), carilah kebahagiaan dalam hubungan dan pastikan Anda berdua menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Selesaikan tantangan profesional untuk membuktikan kemahiran dalam pekerjaan. Secara finansial Anda baik-baik saja tetapi ada masalah kesehatan kecil.

Horoskop Cinta Taurus Minggu Ini
Pastikan Anda membuat kekasih Anda bahagia minggu ini. Hargai kepekaan orang tersebut dan habiskan lebih banyak waktu bersama. Beberapa hubungan cinta mengharuskan Anda berkomunikasi secara efisien. Bagian kedua hari ini akan menyaksikan orang ketiga memasuki hubungan cinta yang dapat menyebabkan kekacauan. Hal ini akan lebih terlihat dalam kehidupan berumah tangga. Jangan sampai kehilangan kesabaran karena bisa berakibat serius. Beberapa hubungan cinta mungkin berubah menjadi racun dan Anda harus berhati-hati untuk keluar darinya.

Horoskop Karir Taurus Minggu Ini
Pertimbangkan semua cara yang mungkin untuk mempertahankan produktivitas tinggi. Tetap di buku bagus manajemen. Beberapa ide inovatif akan disetujui oleh klien dan ini akan menguntungkan Anda. Penilaian juga sedang dilakukan. Mereka yang bergerak di bidang penjualan dan pemasaran akan melakukan perjalanan minggu ini karena alasan pekerjaan. Beberapa pengusaha akan beruntung bisa menyelesaikan masalah dengan pihak berwenang. Adalah bijaksana untuk berhati-hati saat menandatangani kemitraan baru minggu ini.

Horoskop Uang Taurus Minggu Ini
Kekayaan akan datang seiring berjalannya minggu ini. Investasi sebelumnya akan memberikan keuntungan yang baik dan Anda juga akan beruntung dalam melunasi semua iuran yang tertunda. Pedagang yang menangani tekstil, suku cadang mobil, elektronik, dan furnitur akan memperoleh keuntungan yang baik. Pengusaha yang serius membawa perdagangan ke wilayah baru dapat dengan percaya diri melanjutkan rencana tersebut.

Horoskop Kesehatan Taurus Minggu Ini
Lebih memperhatikan kesehatan Anda. Komplikasi kecil yang berhubungan dengan tulang mungkin saja terjadi. Berhati-hatilah dengan diet Anda dan lewati apa pun yang mengandung lemak atau minyak. Pastikan orang tua Anda dalam keadaan sehat dan janjikan mereka suasana bahagia di rumah. Beberapa wanita akan mengalami nyeri pada persendian dan juga memerlukan perhatian medis.

Atribut Tanda Taurus
Kekuatan: Bergairah, Praktis, Teliti, Sabar, Berseni, Penuh Kasih
Kelemahan: Intoleransi, Bergantung, keras kepala
Simbol: Banteng
Elemen: Bumi
Bagian Tubuh: Leher & Tenggorokan
Tanda Penguasa: Venus
Hari Keberuntungan: Jumat
Warna Keberuntungan: Pink
Keberuntungan Nomor 6
Batu Keberuntungan: Opal. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar