Perangkat Portabel Wi-Fi ZTE U50 Pro 5G Ditenagai Prosesor Snapdragon X62 Diluncurkan

Perangkat Portabel 5G Wi-Fi ZTE U50 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa telekomunikasi multinasional China ZTE telah meluncurkan U50 Pro, perangkat Wi-Fi 5G portabel dengan daya tahan baterai yang sangat lama. Perangkat ini menawarkan fitur-fitur yang mengesankan, termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon X62 yang kuat, dukungan untuk mode ganda 5G, dan roaming global. Gadget ini juga kompatibel dengan jaringan di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (7/5/2023), ZTE U50 Pro menghadirkan teknologi agregasi operator jaringan 5G NR dan teknologi ENDC frekuensi rendah. Teknologi canggih ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan pengunduhan dan pengunggahan yang lebih cepat, kapasitas jaringan yang lebih tinggi, dan peningkatan konektivitas di area dengan jangkauan rendah.

Selain kemampuan jaringannya yang canggih, U50 Pro juga dilengkapi standar Wi-Fi 6, yang menawarkan kecepatan puncak 3600Mbps dan mendukung hingga 64 koneksi perangkat. Ini menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang perlu menghubungkan beberapa perangkat ke internet secara bersamaan.

Salah satu aspek paling mengesankan dari ZTE U50 Pro adalah daya tahan baterainya. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 10000mAh besar yang menyediakan hingga 16 jam penggunaan terus menerus. Selain itu, fitur pengisian daya 27W, yang berarti pengguna dapat dengan cepat mengisi ulang perangkat saat kehabisan daya.

Aspek unik lain dari U50 Pro adalah konektivitas ponsel NFC-nya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ponsel mereka ke perangkat dengan cepat dan mudah, tanpa perlu prosedur pengaturan yang rumit.

Selain itu, ZTE U50 Pro dapat berfungsi sebagai power bank dengan output hingga 18W, sehingga ideal untuk mengisi daya perangkat lain saat bepergian. Perangkat ini memiliki ukuran yang ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Perangkat Wi-Fi ZTE U50 Pro 5G berfungsi ganda sebagai power bank dengan kapasitas baterai 10.000mAh. ZTE U50 Pro juga dilengkapi layar sentuh 2,4 inci yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai pengaturan dan fitur dengan cepat. Harganya mulai dari 1.699 Yuan atau Rp3,6 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar