Pengunjung Mi Ayam Saimo Kaget Ketika Tiba-tiba Bupati Sukoharjo Datang

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat jajan mi ayam di Warung Mi Ayam Saimo, Rabu (31/1/2024).

Sukoharjonews.com – Hobi kulineran masih terus dilakukan oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani. Kali ini, bupati menyambangi warung Mi Ayam Saimo di Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Rabu (31/1/2024) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sukoharjo tersebut sontak membuat pengunjung kaget. Saat itu, warung mi ayam terlihat sangat ramai. Seperti biasa, bupati pun menyapa semua pengunjung yang sudah ada di dalam warung.

Tidak banyak pejabat yang mendampingi bupati kali ini. Terlihat hanya ada Kepala Dinas Sosial, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Kabag Umum, dan Camat Sukoharjo.

“Sugeng siang semuanya, pun nanti semuanya dimasukkan ke tagihan saya,” ujar Etik saat menyapa pengunjung.

Setelah itu, bupati pun menyantap mi ayam dari Warung Mi Ayam Saimo yang cukup terkenal di Sukoharjo tersebut.

Sebelum pulang, Etik pun menyempatkan diri ngobrol dengan pemilik warung Saimo dan istri. Dalam kesempatan itu, Etik menanyakan tentang kondisi warung setelah sempat pindah lokasi berjualan dan lainnya.

Sejumlah pengunjung pun menyempatkan diri untuk meminta foto bersama bupati. “Senang bisa foto dengan Bu Bupati, dan pas mau bayar ternyata sudah ditraktir Bupati,” ujar Warsini sambil tersenyum.

Dia mengaku cukup kaget ketiha tahu Bupati Sukoharjo yang jajan mi ayam. “Ya kaget, kok tiba-tiba ada Bu Bupati datang jajan mi ayam,” ujarnya.

Pemilik Warung Mi Ayam Saimo juga menuturkan hal senada. Saimo mengaku tidak tahu kalau Bu Bupati mau datang jajan mi ayam. “Tidak tahu kalau Bupati mau datang. Terima kasih kepada Bu Bupati yang mau datang ke warung saya, semoga semakin laris,” ujar Saimo. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar