Penampakan Kotak Kemasan Oppo Find X8 Terungkap Jelang Peluncuran

Kotak Kemasan Oppo Find X8. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo melanjutkan filosofi desain minimalisnya dengan Find X8 mendatang. Kemasan perangkat ini, yang baru-baru ini diungkapkan oleh Zhou Yibao, menampilkan desain tutup dan dasar yang ramping dengan skema warna dominan abu-abu dan putih. Kotak tersebut berisi aksesoris standar seperti casing ponsel, pengisi daya SuperVOOC, dan kabel data, namun ponsel sebenarnya tetap tersembunyi.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (8/10/2024), teks “Oppo Find X8” ditempatkan di sudut kiri atas kotak, dengan angka “8” tercetak di sudut kiri bawah, dan logo Hasselblad terpampang jelas di bagian bawah.

Kita telah melihat desain depan perangkat. Perangkat ini menawarkan layar bezel simetris ultra-sempit yang sangat mirip dengan iPhone. Ini juga lebih ramping dan ringan dibandingkan pendahulunya Find X7.

Find X8 juga diharapkan menampilkan bingkai logam premium dan bagian belakang kaca dengan peringkat IP68/69 untuk ketahanan air dan debu. Tebalnya 7 mm, berat 190 gram, dan akan tersedia dalam warna Hitam, Biru, Putih, dan Merah Muda baru.

Sesuai bocoran, perangkat ini akan menampilkan layar BOE 6,5 inci dengan resolusi 1,5K dan bezel berukuran sangat sempit. Ponsel ini akan menyertakan sensor sidik jari dalam layar optik untuk akses aman. Perangkat tersebut diharapkan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400 bersama dengan baterai 5.700mAh yang mendukung pengisian daya kabel 80W dan pengisian nirkabel magnetik 50W.

Bagi penggemar fotografi, Find X8 akan menampilkan pengaturan tiga kamera, termasuk lensa telefoto periskop Sony LYT-600 50MP, meskipun tidak ada dukungan makro. Perangkat ini akan menjalankan Android 15 dengan ColorOS 15 dan akan memperkenalkan tombol virtual yang peka terhadap tekanan dan penggeser peringatan.

Perusahaan juga berencana untuk memperkenalkan aksesori serta bank daya magnetis 5000mAh, pengisi daya magnetis 50W, dan casing magnetis tipis, dengan X8 Pro menawarkan versi komunikasi satelit.

Seri Find X8 mungkin diluncurkan pada 21 Oktober, setelah Konferensi Pengembang OPPO pada 17 Oktober. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar