Pemuda Berusia 20 Tahun di Sukoharjo Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

Tim SAR saat melakukan evakuasi korban kecelakaan air di Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Rabu (6/3/2024).

Sukoharjonews.com – Warga Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo dibuat gempar, Rabu (6/3/2024) pagi. Warga gempar atas penemuan mayat laki-laki yang mengapung di saluran irigasi.

Informasi yang terhimpun menyebutkan, mayat laki-laki muda tersebut ditemukan oleh petugas sungai Irigasi Dam Colo Timur dalam posisi tertelungkup di aliran sungai. Lokasi penemuan mayat sendiri berada tidak jauh dari rumah warga Sugihan.

Terkait temuan tersebut, Kapolsek Bendosari, AKP Widodo membenarkannya. Menurutnya, mayat laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Menurutnya, saat ditemukan mayat tersebut mengapung di saluran irigasi.

“Setelah mendapat laporan, petugas dari Polsek Bendosari langsung mendatangi TKP ditemukannya mayat tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, petugas bersama Tim SAR langsung melakukan evakuasi dan mayat dibawa ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo untuk proses identifikasi.

Identifikasi dari pihak Rumah Sakit, mayat tersebut diketahui berinisial N, 20, warga Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo dan diketahui memiliki keterbelakangan mental. Dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

“Diduga korban ini terpeleset dan tenggelam di saluran irigasi,” ujar Widodo sembari mengatakan jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar