Siap-Siap, Sukoharjo Rekrut 407 ASN/CPNS Baru, Ini Formasinya

Pemkab Sukoharjo akan menerima 407 CPNS baru. Teknis pendaftaran akan segera diumumkan sebelum pendaftaran dimulai.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Setelah menunggu kepastian ada tidaknya rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pemkab Sukoharjo mengeluarkan pengumuman adanya rekrutmen tersebut. Melalui pengumuman yang dikeluarkan oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo, Pemkab Sukoharjo akan menerima 407 ASN baru. Teknis pendaftaran ASN baru tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini.



Dalam pengumuman Bupati Sukoharjo yang dimuat di website Pemkab Sukoharjo www.sukoharjokab.go.id, berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tertanggal 30 Agustus Nomor 330 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai ASN di lingkungan Kabupaten Sukoharjo Tahun 2018, menyampaikan informasi bahwa Kabupaten Sukoharjo akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai ASN.

Jumlah formasi seluruhnya mencapai 407 orang. Terdiri dari Tenaga Guru sebanyak 313 orang, Tenaga Kesehatan 67 orang, dan Tenaga Teknis 27 orang. Rincian masing-masing formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah formasi dan unit kerja penempatan akan diinformasikan sebelum tanggal pendaftaran dimulai.

Pengumuman Bupati.

“Soal teknis pendaftarannya serta lainnya, saat ini Rabu (19/9) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Sukoharjo tengah mengikuti rapat di Provinsi Jawa Tengah,” ujar Sekretaris BKPP Sukoharjo Sarno.

Sarno mengaku belum mengetahui secara persis teknis pendaftarannya karena baru dikoordinasikan di Provinsi Jateng. Kemungkinan besar, sistem pendaftaran Calon Pegawai ASN nanti menggunakan sistem online. Nantinya, jika sudah ada kepastian, teknis pendaftaran akan diumumkan lebih lanjut. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments