Pembaruan WhatsApp Baru Berfokus pada Komunitas dan Obrolan Grup

Update Baru Whatsapp. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang sangat populer yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan teks, pesan suara, foto, video, dan dokumen. Itu dikenal dengan enkripsi ujung-ke-ujungnya, yang memberi pengguna tingkat privasi dan keamanan yang tinggi. Ini tersedia di platform Android dan iOS, serta di komputer desktop melalui antarmuka berbasis web.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (25/3/2023), aplikasi dengan lebih dari dua miliar pengguna aktif menerima pembaruan baru yang semakin meningkatkan pengalaman pengguna platform.

Pembaruan baru berfokus pada peningkatan fitur Komunitasnya, yang diluncurkan tahun lalu. Pembaruan mencakup alat baru yang memberi admin grup kontrol yang lebih besar atas privasi grup, memungkinkan mereka untuk memutuskan siapa yang dapat bergabung dengan grup mereka.

Pembaruan juga meningkatkan kontrol admin atas siapa yang dapat bergabung dengan grup mereka melalui tautan undangan atau dengan membuatnya dapat bergabung dalam komunitas. Tambahan lain untuk pembaruan adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat grup yang sama dengan mencari nama kontak.


Fitur-fitur baru akan mulai diluncurkan secara global selama minggu mendatang. WhatsApp telah mengisyaratkan kemungkinan lebih banyak alat yang diperkenalkan untuk meningkatkan pengalaman grup untuk admin dan anggota.

Selain itu, WhatsApp sedang menguji fitur baru dalam program beta yang memungkinkan pengguna membisukan panggilan dari penelepon tak dikenal, yang diharapkan dapat mengurangi spam. Semua panggilan yang dibisukan akan muncul di Daftar Panggilan, tetapi pengguna tidak akan diganggu oleh penelepon tak dikenal jika mereka tidak menginginkannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *