Pembaruan WhatsApp Android Memperkenalkan Fitur Baru, Kamu Bisa Buat Avatar Sendiri

Update fitur baru Whatsapp. (Foto: Giz,mochina)

Sukoharjonews.com – Baru-baru ini, pembaruan baru untuk pengguna Android tersedia untuk WhatsApp, salah satu platform perpesanan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Sejumlah peningkatan baru yang meningkatkan kegunaan dan fungsionalitas aplikasi disertakan dalam pembaruan. Bisnis telah berupaya keras untuk membuat fitur dapat diakses oleh pengguna di mana saja.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (18/2/2023), beberapa fitur sekarang menjalani pengujian beta dan akan segera dirilis. Update terbaru aplikasi WhatsApp untuk Android hadir dengan versi 2.23.3.77. Itu telah menambahkan banyak fitur baru ke platform. Pengguna sekarang dapat menambahkan teks ke gambar dan dokumen saat mengirimnya.

Lebih banyak fitur termasuk Dukungan tambahan untuk subjek dan deskripsi grup yang lebih panjang untuk mendeskripsikan grup Anda dengan lebih baik, pengguna sekarang dapat mengirim hingga 100 gambar dan video sekaligus yang sebelumnya dibatasi hanya 30 saja.

Salah satu perubahan paling menarik yang dilakukan dalam update tersebut adalah penambahan Meta Avatar. Pengguna sekarang dapat menggunakan Avatar dan mempersonalisasikannya, dan kemudian dapat digunakan untuk stiker dan gambar profil. Seseorang dapat mengakses fitur ini dengan menuju ke Pengaturan >> Avatar >> Memulai.


Pembaruan juga mencakup banyak perbaikan bug dan peningkatan kinerja selain kemampuan baru ini. Pengalaman pengguna secara keseluruhan harus lebih lancar dan lebih dapat diandalkan sebagai hasil dari pembaruan ini. Meskipun pembaruan saat ini hanya dapat diakses oleh pengguna Android, kemungkinan besar fitur serupa pada akhirnya akan tersedia untuk pengguna iOS juga.

Kesimpulannya, sejumlah fitur baru yang meningkatkan pengalaman pengguna disertakan dalam WhatsApp versi terbaru untuk Android. Beberapa fitur yang membuat versi ini layak untuk dicoba termasuk kemampuan untuk mengirim lebih dari 30 foto dan video sekaligus, kemampuan untuk menyesuaikan avatar WhatsApp Anda, dan dukungan teks media. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *