Pemain Persis Solo Dipangkas, 9 Pemain Dipinjamkan untuk Musim 2022/2023

Tim Persis Solo. (Foto: Dok Persis Solo)

Sukoharjonews.com (Solo) – Keputusan cukup mengejutkan datang dari Persis Solo. Persis yang sempat terseok-seok di awal musim memutuskan untuk mengurangi jumlah pemaiannya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023. Terdapat sembilan pemain yang tercatat dipinjamkan ke tim lain untuk musim 2022/2023.

Dikutip dari laman Persis Solo, Selasa (30/8/2022), memasuki pekan ke-7 Liga Indonesia, Persis sudah memastikan komposisi skuad untuk mengarungi sisa kompetisi yang masih akan berlangsung hingga 2023 mendatang. Berdasarkan evaluasi dari tim kepelatihan dan manajemen, Persis memutuskan untuk melakukan peminjaman pemain ke beberapa tim, di antaranya:

1. Sunawan Rusni – Nusantara United
2. Ilham Fathoni – Nusantara United
3. Fikri Ardiansyah – Nusantara United
4. Yussa Nugraha – Nusantara United
5. Arif Agung – PSCS Cilacap
6. Fajar Zainul – PSCS Cilacap
7. Irfan Afghoni – Persijap
8. Nuri Agus – Persipa
9. Hamsa Lestaluhu – Karo United

Manajer Persis, Erwin Widianto menyampaikan alasan peminjaman beberapa pemain tersebut. “Berdasarkan hasil evaluasi bersama tim kepelatihan, tim memutuskan untuk melakukan peminjaman pemain ke beberapa klub,” ujarnya.

Secara bersamaan, ia juga beharap para penggawa Sambernyawa yang dipinjamkan dapat mencatatkan pernampilan apik di klub masing-masing. “Kami berharap, beberapa talenta yang kita pinjamkan bisa mendapatkan menit bermain dan menampilkan performa maksimal selama masa peminjaman,” pungkasnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar