Peluncuran Global Red Magic 8S Pro Ditetapkan 18 Juli, Spesifikasi Kunci Terungkap

Peluncuran Global Red Magic 8S Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pekan lalu, perangkat seri Red Magic 8S Pro diluncurkan di China menampilkan versi lanjutan dari chipset Snapdragon 8 Gen 2. Sekarang, merek tersebut telah mengungkapkan bahwa peluncuran global Red Magic 8S Pro sudah dekat.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (14/7/2023), menurut situs web global Red Magic, 8S Pro akan diluncurkan pada 18 Juli untuk pelanggan global. Merek belum mengungkapkan harganya, namun beberapa detail tentang spesifikasi telah terungkap.

Menurut merek tersebut, smartphone tersebut akan menampilkan desain metalik ramping yang sama dengan rekan China, yang ditenagai oleh “Versi Terdepan dari Snapdragon 8 Gen 2 SoC. RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS4.0 juga akan disertakan bersama dengan sistem pendingin ICE 12.0 untuk mengontrol panas.


Spesifikasi Red Magic 8S Pro
Smartphone ini menampilkan layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,8 inci yang cukup besar dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 960Hz. Ini membanggakan kecerahan puncak 1300 nits, kedalaman warna 10-bit, gamut warna DCI-P3 100%, dan rasio layar-ke-tubuh 93,7%. Khususnya, ini menggabungkan sensor sidik jari ultra-tipis generasi ketujuh dan kamera di bawah layar.

Di bawah kap, perangkat ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Advanced Edition, dipasangkan dengan RAM LPDDR5X hingga 12GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 512GB. Ini juga menampilkan chip game RedCore R2 yang dikembangkan oleh perusahaan dan sistem ICE 12 Magic Cooling untuk mengoptimalkan kinerja game.


Dalam hal fotografi, smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel. Untuk selfie dan panggilan video, kamera ini memiliki kamera depan 16 megapiksel.

Berjalan pada sistem operasi Android 13 out-of-the-box, perangkat ini menggabungkan RedMagic OS 8.0 untuk pengalaman pengguna yang disesuaikan. Smartphone beroperasi dengan baterai 6.000 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat 80W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *