Peluncuran Global Peralatan Rumah Tangga LG ThinQ UP yang Dapat Diupgrade

LG ThinQ UP. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG Electronics akhirnya meluncurkan rangkaian peralatan rumah tangga ThinQ UP yang dapat diupgrade untuk pasar global. Ini termasuk berbagai rangkaian produk untuk berbagai fungsi berbeda dan perusahaan akan merilisnya tahun depan.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (29/12/2022), seri ThinQ UP yang dapat diupgrade mencakup berbagai produk seperti lemari es, mesin cuci, pengering, rentang oven, dan mesin pencuci piring. Peralatan rumah tangga ini pertama kali diumumkan pada Januari 2022 dan hanya dirilis di pasar rumah perusahaan di Korea Selatan.

Peralatan baru dari merek tersebut diluncurkan dengan tujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan setiap pelanggan dan beradaptasi dengan gaya hidup mereka yang terus berubah. Artinya, pengguna dapat mencoba fitur dan fungsi baru tanpa harus mengeluarkan uang.


Raksasa teknologi Korea Selatan ini juga baru-baru ini merilis monitor gaming OLED 27 inci dan 45 inci pertama di dunia yang juga menawarkan kecepatan refresh 240Hz. Sesuai catatan resmi, peralatan ThinQ UP perusahaan akan mampu menghadirkan fungsionalitas baru selama masa pakainya. Dengan kata lain, pembelian produk Anda akan memberi pelanggan nilai yang lebih baik dari waktu ke waktu.

LG mengklaim bahwa model ini berupaya mempromosikan filosofi “berkembang bersama Anda” untuk mengutamakan pelanggan.

Semua ini akan tersedia melalui peningkatan perangkat lunak yang mudah diinstal dan penambahan perangkat keras. Merek juga akan menawarkan opsi penyesuaian tambahan kepada pelanggan mereka. LG akan mulai meluncurkan perangkat rumah pintar ini mulai Maret 2023 di AS, dengan ketersediaan di wilayah lain menyusul tahun depan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *