PC Mini Miniproca dengan Layar Sentuh Lipat dan Prosesor Bertenaga Diluncurkan

PC Mini Miniproca. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – PC Mini Miniproca telah diluncurkan. Mini PC baru ini memiliki desain yang tidak biasa dan memiliki layar lipat 7 inci dan layar sentuh multititik. Layar sentuhnya dapat dilipat 90 derajat, menonjolkan keserbagunaan modelnya.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/7/2024), ada semakin banyak daftar mini PC dengan layar internal, tetapi Miniproca Mini PC baru mengambil parameter tersebut beberapa tingkat lebih tinggi. Produk ini baru-baru ini diluncurkan pada platform crowdfunding Kickstarter dan keserbagunaannya mendukung penggunaannya sebagai sistem seluler dan di ruang terbatas.

PC Mini ini ditenagai oleh APU AMD Ryzen 9 6900HX sedangkan unit grafis AMD Radeon RX 680M terintegrasi ke dalam APU. APU AMD Ryzen 9 yang ditentukan dirilis pada tahun 2022 tetapi AMD kemudian merilis model lain dengan kinerja lebih tinggi.

Miniproca Mini memiliki RAM DDR5 4800MHz dengan kapasitas 8/16/32GB. Pilihan penyimpanan untuk mini PC adalah 512GB, 1TB, dan 2 TB. Penyimpanannya adalah SSD M.2 2280 melalui PCIe 4.0. Miniproca Mini PC dilengkapi dengan penyebar panas ruang uap dan kipas blower 400rpm.

Hal tersebut memungkinkan perangkat tetap dingin bahkan saat melakukan tugas intensif. Ini dapat digunakan untuk video game moderat sementara pilihan konektivitas termasuk WiFi 6E dan Bluetooth 5.2.

Terdapat dua port USB-C, dua USB 3.2 Type-A, dan jack headphone 3.5mm di bagian depan mini PC. Di bagian belakang terdapat antarmuka DP 1.4, dua port USB 2.0 Type-A, satu port HDMI 2.1, dan satu port Type-C. Ada juga port jaringan kabel ganda 2.5G RJ45 dan koneksi catu daya 19V DC.

Harga
Mini PC Miniproca tersedia di Kickstarter seharga USD699 atau Rp11,2 jutaan tetapi pengiriman dijadwalkan akan dimulai pada Oktober 2024. Namun ketersediaan model akan didasarkan pada seberapa sukses kampanye crowdfunding tersebut. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar