PC Mini Mechanical Revolution S710 Adalah Powerhouse dalam Paket Mungil, Juga Dapat Menangani Gaming Kasual

PC Mini Mechanical Revolution S710. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mini PC Mechanical Revolution S710 melampaui ekspektasi dengan menjejalkan banyak kekuatan pemrosesan ke dalam sasis ultra-kompak. Keajaiban miniatur ini sekarang tersedia untuk pra-penjualan. Ia memiliki ukuran yang sangat kecil, hanya berukuran 0,5 liter berkat bodi logamnya yang mini.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (30/6/2024), teknologi pengeboran dan penggilingan CNC memastikan desain yang ramping dan kokoh, sedangkan profil tipis 36,9 mm dan konstruksi ringan seberat 0,42 kg memudahkan penempatannya secara diam-diam di atas meja atau di belakang monitor.

CPU Mini PC dapat mencapai frekuensi akselerasi inti tunggal maksimum hingga 5,1GHz
Meski bertubuh kecil, S710 memiliki performa yang luar biasa. Prosesor AMD Ryzen 7 8845H, dengan nama kode Hawk Point, menggunakan teknologi proses 4nm mutakhir TSMC dan menampilkan 8 inti berdasarkan arsitektur Zen 4.

Pembangkit tenaga listrik ini dapat mencapai frekuensi akselerasi single-core maksimum hingga 5,1 GHz, memastikan kinerja lancar bahkan untuk tugas-tugas berat sekalipun.

Melengkapi prosesornya adalah kartu grafis Radeon 780M terintegrasi. Solusi grafis ini memiliki 12 CU (Compute Units) yang dibangun pada arsitektur RDNA 3, memberikan kinerja grafis yang mumpuni untuk tugas sehari-hari dan bahkan untuk bermain game kasual.

S710 dilengkapi dengan memori DDR5 16GB, memastikan penanganan multitasking dan aplikasi yang efisien. Selain itu, NVMe SSD 1TB menyediakan ruang penyimpanan yang cukup untuk aplikasi, file, dan game, dengan keunggulan waktu booting yang cepat dan kecepatan pemuatan aplikasi.

Mini PC Mechanical Revolution S710 adalah pilihan tepat bagi pengguna yang mencari mini PC yang menyeimbangkan kinerja dan portabilitas dengan cukup baik. Baik Anda memerlukan mesin untuk bekerja, hiburan, atau bahkan bermain game santai, S710 kini tersedia untuk pra-penjualan dengan deposit 100 yuan. Penjualan resmi dimulai pada 17 Juni dengan banderol harga 2.999 yuan atau Rp6,7 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar