PC Mini Gaming Machenike Mini GTX dengan Opsi AMD Ryzen 9 Diluncurkan, Cek Harganya

PC Mini Machenike GTX. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Machenike telah meluncurkan mini PC gaming Mini GTX dengan prosesor hingga AMD Ryzen 9 di Cina. Model andalan tersedia dalam empat konfigurasi berbeda dan model teratas ditenagai oleh Ryzen 9 7940HS. Model dasarnya ditenagai oleh AMD Ryzen 7 8845HS yang merupakan penawaran solid dari seri AMD Hawk Point.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (13/5/2024), model dasar Machenike Mini GTX memiliki RAM DDR5 16 GB dan SSD PCIe 4.0 1 TB. Model andalan di jajaran ini memiliki RAM 32GB dan penyimpanan 1TB. Dua varian lainnya dalam jajaran Mini GTX berbeda dari varian dasar dan teratas melalui kemampuan RAM-nya.

Seluruh varian mini PC gaming tersebut dilengkapi dengan iGPU Radeon 780M yang memungkinkan gadget menjalankan game modern dengan mudah dengan frame rate yang lumayan. Gadget ini memiliki port USB 4, memungkinkan pengguna untuk memasangkan dengan eGPU. Namun ia tidak memiliki port OCuLink yang lebih mumpuni untuk pengalaman bermain game yang lebih mendebarkan.

Mini PC gaming Machenike Mini GTX memiliki sistem pendingin terintegrasi yang membantu mempertahankan kinerjanya. Tiga mode kinerja tersedia bagi pengguna dan mode Diam membuat PC beroperasi pada tingkat kebisingan minimum 32dB. Produk ini hadir dalam housing kompak 0,82L, serta dukungan dudukan VESA.

Mini GTX memiliki tiga USB 3.2 Gen 1 Tipe-A, satu DisplayPort 1.4, HDMI 2.0, dan port Type-C 10Gbps dengan PD. Ada juga dua port Ethernet 2.5G pada perangkat dan dapat menangani empat layar secara bersamaan.

Harga & Ketersediaan
Mini PC gaming Machenike GTX dibanderol dengan harga 2.899 Yuan atauRp6,4 jutaan di China. Berdasarkan tren terkini dalam strategi pemasarannya, kecil kemungkinan model ini akan tersedia di luar negeri. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar