PC Mini Gaming AOOSTAR GEM12 Pro dengan Ryzen 7 8845HS, Pemindai Sidik Jari dan Layar Iinternal

PC Mini Gaming AOOSTAR GEM12 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – AOOSTAR telah meluncurkan mini PC baru di Tiongkok, diberi nama GEM12 Pro. Komputer ringkas ini dirancang untuk para gamer yang ingin menghemat ruang tanpa kehilangan performa. Itu menonjol karena layar bawaannya dan pemindai sidik jari.

Dilantik dari Gizmochina, Kamis (7/3/2023) GEM12 Pro hadir dengan prosesor AMD Ryzen yang bertenaga, termasuk opsi seperti Ryzen 7 8845HS. Ini dapat memiliki RAM hingga 32GB dan penyimpanan 1TB, membuatnya cepat dan cukup luas untuk sebagian besar game dan program. Grafis Radeon 780M bawaan membantunya menjalankan game dengan lancar.

Salah satu fitur unik dari mini PC ini adalah layarnya yang dapat menampilkan info sistem atau foto pribadi, dan pemindai sidik jari untuk login yang mudah dan aman. Ia juga dilengkapi dengan port OCuLink, sehingga Anda dapat menghubungkannya ke dock grafis eksternal untuk performa game yang lebih baik lagi. GEM12 Pro menyertakan beberapa port lain untuk menghubungkan perangkat dan layar.

AOOSTAR telah melengkapi GEM12 Pro dengan sistem pendingin yang mereka sebut “Glacier 3.0,” yang membantu menjaga mini PC tetap dingin meskipun sedang bekerja keras.

Harga awal GEM12 Pro adalah 2.699 yuan atau Rp5,8 jutaan untuk model dasar di China. Meskipun saat ini hanya tersedia di China, AOOSTAR biasanya merilis produknya secara internasional, sehingga mungkin akan segera tersedia di negara lain.

Dalam berita terkait, AOOSTAR telah meluncurkan mini-PC gaming GEM10 untuk pasar global. Saat ini tersedia untuk pre-order dan pengiriman diperkirakan akan dimulai pada 8 Maret. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar