PC Mini Gaming Acematic Ini Tampak Seperti Film Fiksi Ilmiah

PC Mini Acemagic Starship M2A. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonewss.com – Acemagic baru saja meluncurkan mini PC gaming terbarunya, M2A Starship, di pasar Cina. Sesuai dengan namanya, mini PC ini memiliki desain yang mengingatkan kita pada kapal luar angkasa yang ada di film fiksi ilmiah. M2A Starship sekarang tersedia untuk pra-penjualan di JD.com, dengan harga mulai dari 8.999 yuan atau Rp19,4 jutaan.


Spesifikasi PC Mini Acemagic M2A:
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (27/8/2024), Starship M2A dibekali prosesor Intel Core i9-12900H yang memiliki fitur 14 core dan 20 thread, dengan base clock 1,45GHz dan boost clock yang mampu mencapai hingga 5,0GHz. Melengkapinya adalah GPU NVIDIA RTX 3080 dengan clock speed 1,71GHz dan VRAM GDDR6 16GB untuk performa grafis tinggi dalam gaming.

Perangkat ini dilengkapi dengan memori saluran ganda DDR5 32GB, beroperasi pada 4800MT/S, dan SSD PCIe 3.0 NVMe 1TB untuk penyimpanan. Mini PC ini mendukung Wi-Fi 6 untuk konektivitas nirkabel yang cepat dan andal serta berjalan pada Windows 11.

M2A Starship hadir dengan beragam port, termasuk satu USB4 (Tipe-C), tiga USB 3.2 Gen1, tiga USB 3.2 Gen2, dua HDMI 2.0, satu DP 1.4, dan jack headphone 3.5mm. Selain itu, ia dilengkapi port Ethernet ganda 2.5G, melayani pengguna yang membutuhkan konektivitas jaringan kabel yang kuat.


Mini PC ini dilengkapi Sistem Pendingin 4D, yang menggunakan empat kipas khusus dan tujuh pipa panas tembaga untuk menjaga suhu optimal. Ini juga mencakup Pusat Kontrol Cerdas untuk memantau metrik kinerja seperti suhu GPU dan CPU, konsumsi daya, dan kecepatan kipas.

Selain itu, PC ini dilengkapi pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan pada sayap dan panel depan, memungkinkan pengguna mempersonalisasi estetikanya.

Acemagic juga memprioritaskan tanggung jawab lingkungan dan sosial, dengan M2A yang dibuat dari bahan PC+ABS ramah lingkungan dan proses yang mendorong keberlanjutan. (nano)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *