Panas-panas, Segarnya Minum Es Degan Mas Dogles Patung Jamu Sukoharjo

Es Degan Mas Dogles di kawasan Patung Jamu Bulakrejo, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Sejak tahun 2019, Es Degan Mas Dogles, yang dikelola oleh Joko atau akrab disapa Mas Dogles, telah menjadi favorit masyarakat sekitar Kelurahan Bulakrejo, Sukoharjo. Berlokasi strategis di kawasan Patung Jamu Bulakrejo, lapak es degan ini menjadi andalan untuk melepas dahaga, terutama di siang hari yang terik.

Mas Dogles membuka lapaknya setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga siang, sementara di hari Minggu ia buka lebih pagi, yaitu mulai pukul 06.00 WIB untuk melayani pengunjung Car Free Day di area Patung Jamu. “Es degan di sini rasanya segar karena degan yang saya pakai adalah degan pilihan yang rutin dikirim dari pedagang Kulon Progo,” kata Joko, Senin (28/10/2024).

Menu yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari Es Degan Gula Pasir dan Gula Jawa seharga Rp5.000, hingga Es Kuku Bima Susu yang dibanderol Rp14.000. “Selama ini, pelanggan sangat menyukai berbagai pilihan yang kami tawarkan. Kami berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kualitas,” tambahnya.

Bagi para pelanggan setia, Es Degan Mas Dogles dikenal karena rasa manis dan kesegarannya yang alami. Salah seorang pelanggan tetap, Sinta, mengatakan, “Saya langganan Es Degan Mas Dogles karena rasanya beda, lebih segar, dan manisnya pas,” ujarnya.

Dengan kualitas dan kesegaran yang terjaga, Es Degan Mas Dogles tak pernah sepi pelanggan. Setiap hari, Joko melayani banyak pembeli yang sengaja mampir untuk mencicipi es degannya, terutama saat siang hari. Di akhir pekan, para pengunjung CFD dan keluarga yang berkunjung ke Patung Jamu menjadikan es degan ini sebagai pilihan minuman favorit mereka.

Kehadiran Es Degan Mas Dogles di Bulakrejo tak hanya menawarkan kesegaran, tetapi juga menjadi penggerak roda ekonomi lokal dengan bahan baku yang didatangkan langsung dari Kulon Progo. Joko berharap, usaha es degannya ini terus berkembang dan dapat menjadi pilihan utama untuk menikmati kesegaran alami bagi masyarakat Bulakrejo. (mg-01/nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *