Panas-panas, Rujak Es Krim Bondan Bagus di Sukoharjo Ini Sangat Menyegarkan

Rujak Es Krim Bondan Bagus timur lampu merah RSUD Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Saat cuaca panas, minuman atau makanan yang menyegarkan menjadi pilihan yang masuk akal. Seperti cuaca saat ini yang sangat panas setiap harinya, menu yang menyegarkan menjadi buruan.

Nah, jika Anda sedang mencari sajian yang menyegarkan dengan sentuhan pedas yang menggugah selera, Rujak Es Krim Bondan Bagus ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di sebelah timur lampu merah RSUD Ir Soekarno, tepatnya di depan Toko Cahaya Kemenangan Keramik, tempat ini telah melayani pelanggannya sejak tahun 2021.

“Saya mulai berjualan disini sudah 3 tahunan, dulu juga sempat ikut jualan di Jakarta ikut orang, saya mulai jualan dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore,” ujar Bondan, Senin (7/10/2024).

Bondan Bagus, sang pemilik, telah berjualan rujak selama tiga tahun. Rujak Es Krim Bondan Bagus menawarkan beragam buah segar seperti mangga, timun, nanas, pepaya, melon, kedondong, dan semangka. Keunikan dari rujak ini adalah sensasi pedas yang dipadukan dengan es krim yang manis, anda bisa memilih sesuai selera, dengan 4 level kepedasan yang disediakan.

Soal harga tidak perlu khawatir karena ringan di kantong. Harganya dimulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000 per porsi, menjadikannya favorit di kalangan masyarakat setempat yang ingin menikmati rasa segar dan pedas tanpa menguras kantong.

Bondan mengaku, setiap hari saat kemarau, dagangannya sering habis karena cuaca mendukung. Ia menambahkan, selama ini sudah memiliki pelanggan yang selalu datang membeli rujak es krimnya. (mg-04/nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar