Ragam  

Pamatwil Polda Jateng Kunjungi Pospam Lebaran Terpadu Sukoharjo

Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) yang juga Dir Reskrimsus Polda Jateng, Kombes Pol Johanson Ronald Simamora saat mengunjungi Pospam Lebaran Terpadu Sukoharjo, Rabu (12/5/2021)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Keberadaan Pos Pengamanan (Pospam) lebaran Terpadu Sukoharjo mendapat kunjungan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) yang juga Dir Reskrimsus Polda Jateng, Kombes Pol Johanson Ronald Simamora, Rabu (12/5/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Pospam Terpadu Operasi Ketupat Candi Polres Sukoharjo.



Dalam kunjungan tersebut, Kombes Johanson didampingi Kabsudit 4 Tipiter Dit Reskrimsus Polda Jateng, AKBP Robert Sihombing, Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Tarjono Sapto Nugroho, dan Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana. Kunjungan dilakukan di Pospam 01 Terminal lama Kartasura, Pospam 02 Simpang 4 Pandawa, dan Pospam 03 Simpang Lima Sukoharjo

“Antisipasi pelaksanaan Salat Idul Fitri dan ibadah wafatnya Isa Almasih. Jangan lengah, jangan kecolongan, tingkatkan kewaspadaan,” pesan Kombes Johanson.

Dalam kesempatan itu, Pamatwil juga menyerahkan bingkisan kepada petugas Pospam Terpadu. Sebelumnya, Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyampaikan, keberadaan pospam di masa pandemi corona saat ini lebih untuk penegakan protokol kesehatan (prokes).

“Pospam ini lebih untuk operasi yustisi mengenai protokol kesehatan terkait corona. Jadi, tidak ada penyekatan jalan secara mandiri,” katanya.

Keberadaan Pospam Lebaran tersebut juga untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021 mulai 6-17 Mei. Periode waktu tersebut juga merupakan periode larangan mudik bagi masyarakat. Saat operasi yustisi dilakukan, lanjut Kapolres, di lokasi Pospam juga ada tenaga medis yang siap melakukan tes swab antigen secara random. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *