Pabrik Busa PT Sari Guna di Telukan Terbakar Hebat, Saat ini Masih Proses Pemadaman

Panrik busa PT Sari Guna Foam di Jalan Ciu, Telukan Grogol terbakar hebat, Kamis (17/9/2020) petang.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Sebuah pabrik pembuat busa untuk spring bed, PT Sari Guna Foam di Jalan Ciu Karangwuni No 18, Telukan Grogol terbakar hebat, Kamis (17/9/2020) petang. Saat ini, petugas pemadam kebakaran Sukoharjo dan juga dari Solo berusaha memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran karena api masih berusaha dipadamkan.



“Tahunya setelah melihat kepulan adap hitam diatas pabrik. Warga kemudian berdatangangan ingin melihat dari dekat,” ujar salah satu warga, Sujarwo.

Dia mengaku, asap mulai terlihat sekitar pukul 17.00 WIB. Foto dan video kebakaran yang melanda pabrik busa tersebut sudah banyak yang bereda di media sosial. Dalam foto yang beredar terlihat kepulan asap hitam membubung tinggi ditas pabrik.

Kabid Pemadam Kebakaran Satpol PP Sukoharjo, Margono membenarkan kebakaran tersebut. Menurutnya, saat ini petugas pemadam dari Sukoharjo dibantu Solo masih berusaha memadamkan api. Menurutnya, api mudah membesar karena pabrik berisi bahan-bahan mudah terbakar.

“Masih proses pemadaman, listrik juga kami matikan selama proses pemadaman,” ujarnya.

Margono mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. Pasalnya, proses pemadaman masih berjalan sehingga belum bisa dilakukan penyelidikan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed