Overwatch 2 Memimpin Peralihan Blizzards Games ke Steam

Overwatch 2 Steam. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Overwatch 2 sedang menuju Steam setelah pengumuman mengejutkan dari Blizzard Entertainment mengungkapkan bahwa penembak pahlawan populer dan beberapa game lainnya akan segera beralih ke perpustakaan game besar Valve.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (25/9/2023), sesuai pengumuman resmi, Overwatch 2 akan diluncurkan di Steam pada 10 Agustus. Ini menandai perubahan penting dari Blizzard karena studio tersebut biasanya meluncurkan IP aslinya dari peluncur gimnya sendiri yang disebut Battle.net.

Perusahaan menyatakan bahwa “kami ingin mendobrak penghalang untuk memudahkan pemain di mana pun untuk menemukan dan menikmati permainan kami.” Jadi sekarang, Overwatch 2 akan menampilkan pencapaian, dan memungkinkan Anda untuk mengundang teman Anda dari daftar teman Steam.

Menurut Mike Ybarra, Presiden Blizzard Entertainment, “Tujuan kami di Blizzard adalah mendengarkan pemain dan mencoba melampaui harapan mereka dalam segala hal yang kami lakukan. Sementara Battle.net tetap menjadi prioritas bagi kami sekarang dan di masa depan, kami mendengar para pemain menginginkan pilihan Steam untuk pilihan game kami, dimulai dengan Overwatch 2 pada 10 Agustus. Kami senang bekerja sama dengan Valve untuk mewujudkannya.”

Yang cukup menarik, peluncuran Steam game ini bertepatan dengan rencana Blizzard untuk merilis acara Overwatch 2: Invasion, yang merupakan mode PvE baru pertamanya. Perusahaan game juga mengumumkan bahwa mereka akan membagikan lebih banyak detail mengenai judul-judul lainnya “ketika waktunya tepat.” (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar