Oukitel OT11 Diumumkan, Tablet Baru dengan Layar 11 Inci, Widevine L1, Cek Fiturnya

Oukitel OT11. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oukitel baru saja mengumumkan tablet barunya. Peluncuran ini terjadi setelah model OT55 yang diumumkan kembali pada Mei 2024 dan dijuluki OT11. Tablet ini hadir dengan spesifikasi tertentu yang mirip dengan OT55, jadi mari kita lihat tablet terbaru dari merek tersebut.


Spesifikasi Oukitel OT11
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (5/7/2024), Model OT11 perusahaan tampaknya merupakan tablet entry-level untuk penggunaan dasar. Artinya, itu tidak dibangun untuk memenuhi tujuan tertentu. Dilengkapi dengan SoC UNISOC Tiger T606, yang merupakan chipset yang sering ditemukan pada perangkat seluler kelas anggaran.

Prosesor ini dipasangkan dengan RAM GB, namun perusahaan mengiklankan RAM hingga 16 GB berkat ekspansi RAM virtual. Untuk penyimpanannya, Anda mendapatkan 128GB yang dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD.

Oukitel OT11 adalah tablet Android dan berjalan pada sistem operasi Android 14 terbaru. Meskipun demikian, tidak jelas berapa banyak peningkatan perangkat lunak utama yang akan diterima tablet ini di masa mendatang.


Perangkat ini menampilkan layar tinggi 11 inci yang disertifikasi dengan sertifikasi Widewine L1. Ini pada dasarnya berarti Anda dapat menikmati konten dari platform streaming populer seperti Netflix dan Amazon Prime Video dengan resolusi penuh. Beratnya 524 gram dan tebal 8mm.

Tablet ini memiliki pengaturan quad loudspeaker yang menghadap ke depan. Baterai berkapasitas besar 8.000mAh memberi daya pada perangkat ini dan merek ini menjanjikan penelusuran web hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya penuh. Untuk optik, Anda mendapatkan kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan.

Fitur penting lainnya termasuk dukungan Dual SIM, stylus, dan face unlock untuk keamanan tambahan. Harga dan ketersediaan Oukitel OT11 masih belum diketahui, namun diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar USD200 atau Rp3,2 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *