Oppo Menggoda Kamera Reno 10 Pro+, Memamerkan Lensa Telefoto Barunya

Kamera Oppo Reno 10 Pro+. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo akan segera meluncurkan seri Reno 10 di pasar India. Namun menjelang rilis resminya, perusahaan telah menggoda Reno 10 Pro+ yang akan datang, menampilkan teknologi kamera barunya. Jadi mari kita lihat.

Oppo Reno 10 Pro+ menampilkan lensa periskop baru
Dilansir dari Gizmochina, Selasa 927/6/2023), model Reno 10 ujung atas raksasa teknologi Cina akan menampilkan lensa periskop baru ke modul kamera belakangnya. Lensa baru ini juga memungkinkan perangkat menjadi lebih tipis dan lebih ringan daripada telephoto shooter tradisional yang ditemukan di smartphone di industri ini.

Namun, selain dari desainnya saja, ia bahkan menawarkan fungsionalitas baru juga. Lensa periskop dapat menawarkan zoom optik hingga 3x yang juga dapat mengambil bidikan potret.

Dengan kata lain, seseorang dapat mengambil bidikan potret tidak hanya dari sensor lebar primer, tetapi juga lensa telefoto. Bidikan potret menawarkan efek bokeh lembut dan dapat memampatkan elemen jauh dalam pemandangan yang melibatkan monumen, gunung, atau bangunan di latar belakang. Untuk menghindari lensa kamera menjadi lebih tebal, Oppo menggunakan metode menyusun telephoto shooter dalam desain periskop dengan lensa bertumpuk dan diputar ke samping.

Kamera potret telefoto menawarkan resolusi 64 megapiksel, yang tertinggi di industri untuk sensor gambar 1/2 inci. Zoom optik 3x dapat mencapai pembesaran 120x dengan teknologi hybrid zoom. Di sisi lain, sensor juga memiliki jarak fokus minimal 25cm.

Dengan seri Reno 10, merek ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman fotografi seluler kelas unggulan.

Model Reno 10 Pro+ memiliki sensor Sony IMX890 50 megapiksel, yang memiliki ukuran 1/1,56 inci dan juga stabilisasi gambar optik. Di samping kamera ini, bahkan terdapat lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel Son IMX355 yang memiliki bidang pandang 112 derajat. Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera selfie Sony IMX709 32 megapiksel yang dilengkapi dengan dukungan autofokus dan pengenalan wajah bahkan dalam skenario cahaya redup. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar