Oppo Meluncurkan Earbud Enco Air 4 Pro dengan Peredam Bising 49dB, Masa Pakai Baterai 44 Jam, Cek Harganya

Oppo Enco Air 4 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seperti yang diharapkan, Oppo telah secara resmi meluncurkan earbud nirkabel sejati Enco Air 4 Pro, menawarkan paket fitur menarik dengan harga yang kompetitif. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Oppo Enco Air 4 Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (1/6/2024), earbud TWS memiliki kedalaman peredam bising maksimum sebesar 49dB, menjadikannya ideal untuk memblokir gangguan selama perjalanan, berolahraga, atau bepergian. Headphone ini dilengkapi dengan sistem peredam bising tiga mikrofon yang secara efektif mengurangi kebisingan sekitar pada rentang frekuensi luas hingga 4000Hz.

Selain itu, earbud ini dilengkapi algoritme cerdas tahan kebisingan angin yang meminimalkan gangguan angin selama panggilan, bahkan pada kecepatan hingga 20 km/jam.

Soal kualitas suara, earbud ini dilengkapi driver diafragma berlapis titanium 12,4 mm dan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless yang menjanjikan menghadirkan audio yang kaya dan detail. Ini juga mendukung codec audio LHDC 5.0 yang meningkatkan pengalaman mendengarkan dengan mentransmisikan data audio pada bitrate lebih tinggi dibandingkan codec standar seperti SBC dan AAC.

Bagi pecinta musik yang mencari penyesuaian, Enco Air 4 Pro menawarkan berbagai opsi penyetelan suara Enco Master, memungkinkan pengguna menyesuaikan profil audio dengan preferensi mereka.

Daya tahan baterai sering kali menjadi perhatian pada earbud nirkabel. Enco Air 4 Pro menawarkan total waktu bermain 44 jam yang panjang dengan wadah pengisi daya. Dengan ANC dimatikan, Anda dapat menghabiskan 12 jam dengan sekali pengisian daya, dan fungsi pengisian cepat menyediakan 4 jam pemutaran hanya dengan pengisian daya 10 menit.

Enco Air 4 Pro mengadopsi protokol Bluetooth 5.4 terbaru, memastikan koneksi yang stabil dan andal. Headphone ini juga memiliki latensi rendah 47 ms, yang meminimalkan jeda audio saat bermain game atau memutar video.

Selain itu, earbud mendukung koneksi otomatis saat wadah pengisi daya dibuka dan memudahkan peralihan antar beberapa perangkat dengan ponsel Oppo atau OnePlus yang kompatibel yang menjalankan ColorOS 13.1 atau lebih baru.

Enco Air 4 Pro hadir dalam dua pilihan warna: Dawn White dan Night Shadow Grey. Earbud ini memiliki desain ramping dengan tekstur matte halus dan memiliki tingkat ketahanan debu dan air IP55, sehingga cocok untuk berolahraga atau hujan ringan.

Harga dan Ketersediaan
Oppo Enco Air 4 Pro saat ini tersedia untuk pre-order di Tiongkok dengan harga perkenalan khusus 269 Yuan atau Rp606 ribuan. Headphone ini juga diperkirakan akan segera diluncurkan di pasar global seperti yang ditunjukkan oleh daftar sertifikasi mereka baru-baru ini di Singapura dan Malaysia. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar