Oppo Find N2 Flip Versi Global Muncul di FCC dengan Gambar Langsung, juga terlihat di BIS & Bluetooth SIG

Oppo Find N2 Flip. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo baru-baru ini meluncurkan smartphone Find N2 Flip di China. Perangkat ini merupakan pesaing langsung Samsung Galaxy Z Flip 4, yang merupakan raja smartphone flip yang berkuasa. Banyak pelanggan di luar China bertanya-tanya apakah smartphone akan diluncurkan di pasar global. Sekarang, keraguan ini telah sirna karena smartphone tersebut akhirnya mengunjungi beberapa situs web sertifikasi seperti FCC, BIS, dan Bluetooth SIG.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (30/12/2022), peluncuran global Oppo Find N2 Flip dapat terjadi segera, menurut daftar di dua situs web sertifikasi. Nomor model smartphone Oppo adalah CPH2437, menurut daftar FCC. Daftar tersebut menunjukkan dimensi gadget (166.2×75.2mm), yang sebanding dengan Find N2 Flip saat dilipat.

Daftar FCC juga mengungkapkan bahwa ponsel OPPO sudah diinstal sebelumnya dengan ColorOS 13. Fondasinya adalah Android 13. Baterai dengan nomor model BLP971 dan BLP969 digunakan di perangkat.

Gambar langsung dan skema ponsel OPPO juga disertakan dalam daftar, yang selanjutnya menunjukkan bahwa itu adalah Find N2 Flip. Baterai BLP971 berkapasitas 3110mAh, sedangkan baterai BLP969 yang merupakan baterai alternatif berkapasitas 1190mAh. Ponsel ini akan memiliki kapasitas baterai total 4300mAh. Daftar itu juga mengungkapkan bahwa pengisi daya dengan nomor model VCB7CAUH dan kemampuan pengisian cepat 67W digunakan untuk menguji telepon.


Spesifikasi Oppo Find N2 Flip
Oppo Find N2 Flip menampilkan dua layar. Yang terluar berukuran 3,26 inci dan menampilkan 382 x 720 piksel. Layar utama di sisi lain berukuran layar Full HD + AMOLED 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Dua guntingan melingkar untuk kamera utama 50MP dan kamera ultra lebar 8MP terletak di sebelah layar penutup. Di bagian dalam, ia memiliki kamera 32MP untuk panggilan video. SoC Dimensity 9000+ menyediakan listrik ke ponsel yang dapat dilipat. Ini memiliki 256GB penyimpanan internal dan hingga 12GB RAM. Ponsel lipat ini dilengkapi dengan baterai 4300mAh dan pengisian cepat 44W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *