Operasi Gaktiplin, Giliran Personel Satlantas Terkena Sasaran Propam Polres Sukoharjo

Sie Propam Polres Sukoharjo menggelar operasi penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktiplin) kepada anggota Sat Lantas Polres Sukoharjo, Senin (12/6/2023).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Sie Propam Polres Sukoharjo menggelar operasi penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktiplin) kepada anggota Sat Lantas Polres Sukoharjo. Kegiatan operasi ini meliputi kelengkapan surat–surat, kelengkapan pakaian seragam dinas kepolisian (gampol) dan sikap tampang setiap anggot, Senin (12/6/2023).

Kasi Propam AKP Siswanto mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polres, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat kelengkapan diri seperti KTP, KTA, surat ijin memegang senjata api (SIMSA), SIM dan STNK.

“Kali ini, kita lakukan pemeriksaan kepada anggota sat lantas, baik diunit pelayanan maupun dilapangan,” ujar AKP Siswanto

Dalam pemeriksaan ini ada 2 personil anggota sat lantas yang sikap tampang berupa rambut masih kurang rapi, sehingga dimintai keterangan dan KTA disita untuk pertanggungjawaban.

“Ada 2 personil yang kita mintai keterangan, tegur dan ingatkan untuk segera merapikan sikap tampang,” kata AKP Siswanto.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Betty Nugroho mengucapkan terima kasih kepada Sie Propam telah mengingatkan kepada jajarannya akan disiplin dalam semua hal, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan profesional.

“Kedepan, kita akan meningkatkan disiplin sehingga, pelayanan semakin profesional kepada masyarakat,” pungkas AKP Betty. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar