OnePlus Watch 2 Tiba Secara Global Pada 26 Februari, Desain dan Pra-Reservasi Terungkap

OnePlus Watch 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus baru saja memberi bocoran tentang kedatangan jam tangan pintar generasi kedua. Kini, cabang merek tersebut di India telah secara resmi mengonfirmasi sejumlah detail tentang perangkat wearable tersebut termasuk namanya, tanggal peluncuran, dan banyak lagi. OnePlus tampaknya siap untuk kembali ke pasar jam tangan pintar setelah hampir tiga tahun absen.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (24/2/2024), OnePlus Watch 2 akan diluncurkan di India pada 26 Februari. Peluncuran global juga terjadi pada hari yang sama di AS. Pelanggan yang berminat di India dapat membeli tiket pra-reservasi seharga 99 Rupee dan mendapatkan jaminan diskon 1.000 Rupee bersama dengan Bullets Wireless Z2 ANC gratis di Watch 2.

OnePlus Watch 2 terlihat mirip dengan bocoran render. Ia memiliki tonjolan di sisi kanan yang menampung kenop berputar dan tombol fisik. Jam tangan pintar ini dipastikan menggunakan unibody baja tahan karat dan perlindungan kristal safir untuk hasil akhir yang premium. Ini akan ditawarkan dalam warna Black Steel dan Radiant Steel.

Penawaran yang akan datang sepertinya memiliki casing yang tebal. OnePlus juga menjanjikan daya tahan baterai yang lama. Ini dinilai bertahan 100 jam dalam mode pintar.

Presiden dan COO OnePlus Kinder Liu mengatakan bahwa ‘Watch 2 menunjukkan tekad kami untuk bertransformasi dari “Pembunuh Unggulan” menjadi “Pembangun Ekosistem”. Ini akan memberi Anda pengalaman yang tidak hanya ditingkatkan, tetapi juga diubah’. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar