OnePlus Pad 2 Debut dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Fitur AI Onboard

OnePlus Pad 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus baru saja menggelar acara peluncuran musim panasnya dan mengumumkan tablet keduanya di pasar global. Perusahaan telah memperluas portofolionya dengan OnePlus Pad 2. Ia hadir sebagai penerus OnePlus Pad tahun lalu.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (22/7/2024), penawaran terbaru ini mempertahankan desain yang sama dan mengemas peningkatan bertahap dibandingkan pendahulunya. OnePlus Pad 2 juga merupakan versi baru dari Pad Pro yang dirilis di China bulan lalu.

Spesifikasi dan fitur OnePlus Pad 2
OnePlus Pad 2 dilengkapi layar LCD 12,9 inci dengan resolusi 3.000 x 2.120 piksel. Ini memiliki kecepatan refresh 144Hz dan kecerahan puncak 900 nits. Ini mendukung konten HDR10 dan Dolby Vision. Layarnya dikelilingi bezel simetris di semua sisinya. Dari segi audio, dilengkapi enam speaker dengan Dolby Atmos untuk pengalaman mendengarkan yang imersif.

OnePlus Pad 2 menggunakan unibody logam dan modul kamera melingkar di panel belakang. Tablet ini hadir dengan kamera belakang ganda 13MP dan 8MP. Ada kamera selfie 16MP di bagian depan. Perangkat ini kompatibel dengan keyboard folio pintar serta stylus.

Di bawah tenda, OnePlus Pad 2 menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Ini ditawarkan dalam konfigurasi RAM dan penyimpanan 8GB + 128GB dan 12GB + 256GB.

Perangkat ini berjalan pada OS Android 14 dan mengemas berbagai fitur AI yang berfokus pada produktivitas seperti AI Speak, AI Summarise, AI Writer, dan Recording Summary. Merek ini juga menghadirkan fitur Open Canvas ke tablet dari OnePlus Open. Tablet ini mendapatkan tenaganya dari unit baterai 9.510mAh dengan dukungan pengisian daya 67W.

Pilihan konektivitas pada OnePlus Pad 2 termasuk NFC, Bluetooth 5.4, WiFi-7, dan port USB-C.

OnePlus Pad 2 mulai dari 39.999 Rupee atau Rp7,7 jutaan untuk model dasar sedangkan varian kelas atas berharga 42.999 Rupee atau Rp8,3 jutaan di India. Tablet ini ditawarkan dalam warna Nimbus Grey. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar