OnePlus Buds Pro 3 Hadir dengan Tiga Pilihan Warna dan Banyak Fitur Premium

OnePlus Buds Pro 2 Cloud Peak Putih. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus dilaporkan berencana meluncurkan earbud generasi berikutnya, OnePlus Buds Pro 3, yang ditempatkan di atas OnePlus Buds 3 yang baru saja diluncurkan.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/7/2024), sesuai laporan oleh AndroidAuthority, OnePlus Buds Pro 3 mendatang diharapkan hadir dalam varian hitam, emas, dan hijau. Ketersediaan warna-warna ini mungkin berbeda-beda tergantung wilayah.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa OnePlus Buds Pro 3 akan menampilkan EQ untuk suara yang dipersonalisasi, sensor deteksi keausan, dukungan Fast Pair, Dolby Atmos, dan Mode Zen Air OnePlus. Fitur lainnya kemungkinan mencakup koneksi perangkat ganda, dukungan shutter kamera, dan kemampuan audio spasial.

Meskipun tanggal peluncuran spesifik dan detail harga masih dirahasiakan, OnePlus Buds Pro 3 kemungkinan akan dibanderol dengan harga lebih tinggi dari pendahulunya karena fitur premiumnya.

Peningkatan yang diperkirakan mencakup peningkatan driver suara dan peningkatan masa pakai baterai. Untuk lebih memahami apa yang dapat Anda harapkan, berikut adalah spesifikasi dan fitur pendahulunya, OnePlus Buds Pro 2.


OnePlus Buds Pro 2 dilengkapi driver ganda 11mm dan 6mm, pembatalan bising aktif (ANC) hingga 48dB, mode transparansi, dukungan untuk codec audio LHDC 5.0, dan latensi rendah 54ms untuk bermain game. Ia juga memiliki Bluetooth 5.2, pemasangan perangkat ganda, dan total masa pakai baterai hingga 39 jam dengan wadah pengisi daya.

Dalam berita terkait, OnePlus baru-baru ini meluncurkan tablet OnePlus Pad Pro di pasar Cina. Tablet ini memiliki layar LCD IPS 12,1″ 3K yang besar dengan kecepatan refresh 144Hz dan ditenagai oleh prosesor andalan Snapdragon 8 Gen 3.

Harganya dimulai dari 2.799 yuan atau Rp6,2 jutaan yang terjangkau di China. Jika OnePlus membawa Pad Pro ke pasar global, harganya diperkirakan akan sedikit lebih tinggi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *