OnePlus Ace 3 Pro Resmi Diumumkan, Dilengkapi Sistem Pendinginan Tingkat Lanjut, Segini Harganya

OnePlus Ace 3 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus Ace 3 Pro akhirnya melakukan debut resmi. Sebelumnya hari ini, perusahaan mengungkapkan beberapa informasi mengenai perangkat itu sendiri. Dengan pengumuman resminya, kami kini memiliki semua data yang kami butuhkan. Mari kita lihat apa yang ditawarkan ponsel pintar ini.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/7/2024), inti dari ponsel ini terdapat prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang bertenaga, didukung oleh chip grafis diskrit gaming kelas e-sports. Pembangkit tenaga listrik ini dipasangkan dengan RAM LPDDR5X hingga 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1TB, mengklaim pengoperasian yang lancar bahkan setelah penggunaan bertahun-tahun berkat “memory gene recombination 3.0” dan teknologi penyimpanan eksklusif OnePlus.

Gamer akan sangat senang karena Ace 3 Pro adalah satu-satunya ponsel Android yang mendukung gameplay asli 120 FPS di Genshin Impact.

OnePlus meluncurkan generasi kedua sistem pendingin Tiangong di Ace 3 Pro. Sistem inovatif ini dilengkapi area pembuangan panas VC tingkat 9126mm² 10.000 yang baru dan luas, menandai peningkatan 36% dibandingkan generasi sebelumnya.

Ponsel ini juga dilengkapi grafit konduktif termal superkritis 2K pertama di industri untuk meningkatkan konduktivitas termal dan rangka tengah aluminium dirgantara bersuhu rendah untuk sesi permainan yang nyaman dan lama. Manajemen kontrol suhu global AI menambahkan lapisan pendinginan presisi lainnya.

Pengalaman bermain game yang stabil dijamin oleh antena gaming emas ganda inovatif yang mengatasi gangguan sinyal yang disebabkan oleh tubuh manusia.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai gletser 6100mAh yang tahan lama dan mendukung pengisian cepat 100W. Tes resmi menunjukkan bahwa perangkat ini dapat bertahan hingga dua hari dengan sekali pengisian daya dengan penggunaan sedang. “Layar Oriental” 1,5K yang menakjubkan menampilkan desain sirkuit LTPO 8T dan teknologi Rain Touch 2.0 untuk meningkatkan respons sentuhan dalam kondisi basah.

Ponsel ini juga tahan debu dan air IP65, menawarkan pembukaan kunci sidik jari ultra-tipis, dan mengutamakan perlindungan mata.

Di bagian pencitraan, Ace 3 Pro dilengkapi kamera utama andalan Sony IMX890 50 megapiksel yang kuat, dilengkapi dengan algoritma pencitraan andalan seri Find. OnePlus Ace 3 Pro hadir dalam tiga warna standar: Titanium Mirror Silver, Green Field Blue, dan Supercar Porcelain Collection.

Edisi Kolektor Porselen Supercar edisi terbatas juga tersedia. Harga mulai dari 3.199 yuan atau Rp7,2 jutaan dan naik menjadi 4.599 yuan atau Rp10,3 jutaan untuk edisi terbatas dengan spesifikasi tertinggi. Ponsel ini mulai dijual mulai 3 Juli pukul 10 pagi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar