OnePlus 11 Kantongi Sertifikasi BIS & SIRIM Menjelang Peluncuran Global

OnePlus 11 Global. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Unggulan OnePlus terbaru, OnePlus 11 sudah tersedia untuk pembelian di China dan dijadwalkan untuk diluncurkan secara global pada 7 Februari di acara peluncuran Cloud 11, yang akan berlangsung di New Delhi, India. Handset tersebut telah mengantongi sertifikasi BIS India dan SIRIM Malaysia. Berikut detailnya.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (20/1/2023), OnePlus 11 telah terlihat di situs web Bureau of Indian Standards (BIS) dan Standard and Industrial Research Institute (SIRIM) Malaysia dengan nomor model masing-masing CPH2447 dan CPH2449. Seperti yang terlihat, pihak berwenang telah mensertifikasi smartphone tetapi tidak mengungkapkan spesifikasinya.

Laporan menunjukkan merek China juga mengerjakan OnePlus 11R. Handset ini dikatakan sedang diproduksi di India dan diperkirakan akan diluncurkan sekitar bulan April atau Mei dengan SoC Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang di-underclock. Anda dapat memeriksa spesifikasi detailnya (bocoran) di sini.


Adapun OnePlus 11, kami sudah tahu semua yang perlu diketahui tentangnya. Ini debut dengan desain ikonik yang menampilkan modul kamera melingkar. Smartphone ini memiliki layar E4 AMOLED LTPO 3.0 6,7 inci yang menghasilkan resolusi Quad HD+ 3216 x 1440 piksel dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dari Qualcomm, ditambah dengan RAM LPDDR5x hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 512 GB.

Di departemen kamera belakang, ada kamera utama 50MP dengan OIS, unit ultrawide 48MP, dan sensor telefoto 32MP. Didukung oleh baterai 5.000mAh, handset ini mendukung pengisian cepat 100W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *