OBE Meluncurkan Proyektor C2 Air 1080P dengan Kecerahan 300 CVIA, Koreksi Keystone Otomatis, Cek Harganya

Proyektor OBE C2 Air. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OBE telah meluncurkan proyektor baru bernama C2 Air di pasar China. Proyektor ini dibanderol dengan harga 1.099 yuan atau Rp2,3 jutaan, dengan harga peluncuran awal 699 yuan atau Rp1,5 jutaan. Sekarang tersedia di JD.com. Mari selidiki spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Proyektor OBE C2 Air:
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (17/9/2024), OBE C2 Air dilengkapi dudukan gimbal terintegrasi, yang memungkinkan penyesuaian kemiringan 130°, sehingga memudahkan penglihatan dari berbagai sudut, termasuk proyeksi langit-langit. Proyektor ini dilengkapi dengan mesin optik Wukong Six yang dikembangkan sendiri oleh OBE, yang memastikan sistem tertutup sepenuhnya, menjadikannya tahan debu dan memperpanjang masa pakainya.

C2 Air menawarkan resolusi 1080P dan kecerahan 300 CVIA, menawarkan gambar full HD yang tajam bahkan di lingkungan dengan pencahayaan yang baik. Dilengkapi dengan rasio kontras 2500:1, decoding 4K, dan teknologi pemrosesan gambar bertenaga AI, proyektor ini menghadirkan visual yang tajam dan kaya dengan akurasi warna yang ditingkatkan.

Ia juga dilengkapi sistem adaptif canggih yang didukung oleh O-SPACE Smart Vision 2.0, yang menyediakan koreksi keystone otomatis, fokus otomatis, penghindaran rintangan, dan penyelarasan layar otomatis, menjadikan proyektor serbaguna dan mudah digunakan.

Dari segi desain, C2 Air hadir dalam warna Starry White yang ramping dengan desain bodi all-arc yang stylish dan praktis. Soket listriknya terletak di bagian bawah, menambah estetika minimalis. Faktor bentuknya yang ringkas dan ringan membuatnya mudah untuk ditangani dan diangkut.

Proyektor ini mencakup berbagai fitur konektivitas, seperti transmisi layar nirkabel bebas iklan dan dukungan WiFi 6, memastikan pengalaman menonton yang lancar dan bebas lag. Ini juga terintegrasi dengan “Magic Wall” OBE, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan screen saver dengan latar belakang dinamis. Aplikasi asisten proyektor meningkatkan pengalaman dengan menyediakan kendali jarak jauh dan kemampuan transfer file melalui ponsel pintar.

Dilengkapi dengan speaker internal 5W dan ruang suara 200CC, C2 Air menghadirkan audio yang jernih dan imersif. Selain itu, proyektor beroperasi dengan tenang, berkat sistem kontrol suhu cerdas yang menjaga tingkat kebisingan di bawah 30dB. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *