Nur Ferry Pradana dan Putri Aulia, Pasutri Peraih Medali Emas Cabor Para Atletik di ASEAn Para Games Solo 2022

Pasutri peraih medali emas ASEAN Para Games untuk cabor atletik 100 meter, Nur Ferry dan Putri Aulia. (Foto: Egan/Kemenpora)

Sukoharjonews.com (Solo) – Prestasi membanggakan diraih oleh pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan Para-Atletik di ASEAN Para Games Solo 2022. Pasutri tersebut berhasil meraih medali emas untuk lari 100 meter.


Ferry sendiri meraih medali emas pada Senin (1/8/2022 pagi. Dukungan dan semangat sang istri Putri Aulia ternyata menjadi kunci sukses Ferry Pradana yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di nomor 100 M Men T47, di Stadion Manahan Solo.

Nur Fery mengatakan ada motivasi tersendiri yang ia bangun bersama istri tercintanya Putri Aulia. Istrinya juga sesama atlet Para-Atletik yang sama-sama berjuang sejak persiapan pelatihan, Pelatnas, dan bertanding pada ASEAN Para Games ini.

Yang menarik, sang istri Putri Aulia ternyata adalah atlet para atletik yang juga berhasil mempersembahkan medali emas di nomor 100 M Women T13 Putri Aulia.

“Saya bersama istri saling menguatkan dan memberi semangat harus dapat emas, alhamdulilah istri saya juga dapat emas,” ucapnya dikutip dari laman Kemenpora.

Nur Ferry Pradana juga mengatakan semangat dirinya tampil kali ini juga dipengaruhi faktor Indonesia sebagai tuan rumah. “Saya bangga dan ini untuk Indonesia. Saya sudah lama berlatih di Solo ini, cuaca sudah biasa, dan ini menjadi keuntungan tersendiri, sehingga yakin mendapatkan emas,” katanya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.