numBer Earphone Gaming TWS Super Buds GT M9 Diluncurkan, Segini Harganya

numBer Super Buds GT M9. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – numBer telah memperkenalkan jajaran earbud nirkabel baru di India, Super Buds GT M9. Earbud ini menampilkan desain yang terinspirasi dari game dengan lampu RGB dan hadir dalam warna Hitam, Putih, dan Kuning.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (16/7/2024), GT M9 menawarkan kualitas audio yang bagus dengan driver 13mm untuk bass yang kuat dan suara yang jernih. Ini menggunakan Bluetooth 5.4 dengan codec SBC dan AAC untuk koneksi yang stabil. Sakelar Hall memudahkan pemasangan, dan Pembatalan Kebisingan Aktif (ANC) mengurangi kebisingan hingga 32dB.

Mode permainan latensi rendah (35ms) ideal untuk permainan yang lancar dan memiliki mikrofon quad dengan ENC untuk memastikan panggilan suara yang jelas, bahkan di lingkungan yang bising.

Daya tahan baterai totalnya hingga 60 jam. Dengan pengisian cepat Tipe-C, pengisian daya selama 15 menit menghasilkan 3 jam pemutaran. Ini memiliki kontrol sentuh untuk mengatur musik, panggilan, dan mode permainan, dan dukungan asisten suara menawarkan kontrol handsfree. Pemasangan ganda menghubungkan ke dua perangkat sekaligus, dan ketahanan air IPX5 membuatnya tahan keringat.

Harga & ketersediaan
Nomor Super Buds GT M9 dibanderol dengan harga 1.349 Rupee atau Rp260 ribuan dan tersedia secara eksklusif di Flipkart. Seperti disebutkan di atas, earbud ini tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih, dan Kuning. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar