Nubia Z60 Ultra Starry Night Collector’s Edition Terungkap, Peringkat IP68 Dikonfirmasi

Nubia Z60 Ultra Starry Night Collector’s Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada 19 Desember, Nubia akan mengumumkan Nubia Z60 Ultra di China. Merek tersebut baru-baru ini merilis beberapa poster untuk mengonfirmasi desain dan pilihan warna ponsel andalannya. Hari ini, merek tersebut merilis poster berikut untuk mengonfirmasi keberadaan Nubia Z60 Ultra Starry Sky Collector’s Edition.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (16/12/2023), varian biru Z60 Ultra menghadirkan desain malam berbintang yang menawan yang dicapai melalui teknologi micro-etching. Model ini menyandang gelar khusus Z60 Ultra Starry Sky Collector’s Edition.

Nubia memiliki sejarah dalam menawarkan Starry Night Collector’s Edition, yang sebelumnya merilisnya untuk Nubia Z50 Ultra dan Z40S Pro, yang terinspirasi oleh lukisan Starry Night yang ikonik dari Van Gogh.

Selain itu, merek tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa Z60 Ultra akan menjadi perangkat tahan debu dan air dengan peringkat IP68. Berikut ini adalah spesifikasi yang diharapkan dari perangkat tersebut.


Spesifikasi Nubia Z60 Ultra
Sesuai laporan, Nubia Z60 Ultra akan hadir dengan layar OLED 6,8 inci yang menawarkan resolusi 1,5K, kecepatan refresh 120Hz, dan sensor sidik jari dalam layar.

Di bagian depan, ia akan memiliki kamera selfie di bawah layar 16 megapiksel, dan panel belakangnya akan memiliki kamera utama 50 megapiksel berkemampuan OIS, kamera ultra lebar 50 megapiksel dengan dukungan OIS, dan kamera ultra lebar berbantuan OIS. Kamera telefoto periskop 64 megapiksel dengan zoom optik 3x.

Z60 Ultra akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM LDPDR5x hingga 16 GB, dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB. Ini akan memiliki baterai 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W melalui port USB-C yang mendukung standar USB 3.2.

Terakhir, perangkat akan berjalan pada OS Android 14 berbasis MyOS. Selain varian biru, juga akan hadir dalam nuansa hitam dan silver. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *