Noise ColorFit Impact Diluncurkan dengan Layar 2″ Tinggi dan Panggilan Bluetooth

Smartwatch Noise ColorFit Impact. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise telah meluncurkan jam tangan pintar baru dengan desain yang familiar dan jam tangan pintar murah. Namun terlepas dari harganya yang terjangkau, ColorFit Impact perusahaan menampilkan beberapa spesifikasi dan fitur penting. Jadi mari kita lihat.

Noise ColorFit Impact memiliki tampilan seperti Apple Watch
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (16/8/2023), ColorFit Impact dari pembuat smart wearable menampilkan layar 2 inci melengkung 2,5D tinggi yang mendukung kecerahan puncak 500 nits dan menawarkan lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan. Desain keseluruhan jam tangan pintar membuatnya terlihat sangat mirip dengan Apple Watch. Ini lebih lanjut disemen oleh mahkota yang berputar di samping. Fitur penting termasuk panggilan Bluetooth dan papan tombol khusus.

Menjadi jam tangan pintar modern, ColorFit Impact hadir dengan sejumlah sensor terkait kesehatan seperti pemantauan oksigen darah SpO2, pelacakan detak jantung, dan pemetaan siklus menstruasi. Selain itu, berbagai mode olahraga juga didukung untuk penggemar kebugaran.

Dengan sekali pengisian penuh, perangkat dapat bertahan hingga 7 hari, tetapi ini menjadi hanya 2 hari dengan panggilan Bluetooth diaktifkan. Fitur penting lainnya termasuk kontrol kamera dan musik, game bawaan, dukungan asisten suara AI, dan banyak lagi.

Jam tangan pintar Noise ColorFit Impact telah diluncurkan dalam beberapa pilihan warna, yaitu Pearl Grey, Silver Grey, Deep Wine, Olive Green dan Jet Black, serta Cobalt Blue. Ini akan tersedia untuk dibeli dari situs web resmi perusahaan dengan penjualan dimulai pada 18 Agustus. 1000 pelanggan pertama akan menerima label harga perkenalan khusus sebesar 1.799 Rupee atau Rp330,8 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar