Noise Buds VS106 Diluncurkan dengan 3 Mode EQ, Mode Latensi Rendah 40ms dan Masa Pakai Baterai 50 Jam

Noise Buds VS106. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise baru-baru ini meluncurkan earbud Buds VS102 Neo di India yang menampilkan driver 11mm dan Bluetooth 5.3. Merek tersebut juga telah meluncurkan sepasang earbud lain di India yang disebut Noise Buds VS106.

Spesifikasi & fitur Noise Buds VS106
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (17/8/2023), Earbud Noise Buds VS106 hadir dengan driver 10mm yang menghadirkan kualitas suara yang mengesankan. Dengan konektivitas Bluetooth v5.3, mereka memastikan koneksi yang kuat dan andal ke perangkat Anda. Kontrol sentuh menambah kenyamanan, memungkinkan Anda mengelola pemutaran dan panggilan dengan mudah. Mereka juga hadir dengan mode ultra-low-latency 40ms, memastikan penundaan minimal saat menonton video atau bermain game.

Untuk panggilan yang jelas dan tanpa gangguan, earbud dilengkapi dengan pengaturan mikrofon quad yang menggabungkan Teknologi Pembatalan Kebisingan Lingkungan. Teknologi ini secara efektif mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan. Masa pakai baterai yang mengesankan adalah sorotan lain, menyediakan waktu pemutaran total hingga 50 jam.

Pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih dari tiga mode EQ bawaan: Mode Normal, Bass, dan Permainan, memungkinkan preferensi suara yang dipersonalisasi. Dengan dukungan pengisian daya cepat Instacharge, earbud menawarkan pemutaran cepat selama 120 menit setelah pengisian daya hanya 10 menit.

Teknologi Hyper Sync tersedia untuk merampingkan proses pemasangan. Selain itu, earbud memiliki peringkat IPX5, menandakan ketahanannya terhadap cipratan dan keringat.

Harga & ketersediaan
Noise Buds VS106 TWS ditetapkan pada 1.299 Rupee atau Rp239 ribuan dan tersedia dalam variasi warna Cloud White, Sky Blue, dan Jet Black. Mulai dari 17 Agustus pukul 12 malam, pelanggan yang tertarik dapat membeli earbud dari Website Noise dan Amazon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar