Noise Buds Verve 2 dengan Desain Dual-Tone, Daya Tahan Baterai 50 Jam Diluncurkan

Noise Buds Verve 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise telah meluncurkan earphone TWS baru di India. Perangkat audio terbaru dari merek dalam negeri disebut Noise Buds Verve 2. Ini adalah penawaran terjangkau dengan harga di bawah 1.500 Rupee atau Rp275 ribuan dan dilengkapi dengan masa pakai baterai yang tahan lama, dan lebih banyak fitur.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (13/9/2024), earbud ini bersaing dengan Realme Buds T110, Redmi Buds 5A, dan lainnya di pasar.

Spesifikasi Noise Buds Verve 2
Noise Buds Verve 2 menampilkan desain dua warna. Batangnya memiliki hasil akhir mengkilap sedangkan earbudnya memiliki tekstur matte. Ada juga bantalan telinga silikon agar pas dan nyaman. Earphone ini tahan air dengan peringkat IPX5.

Dari segi audio, Noise Buds Verve 2 dilengkapi dengan driver 13mm untuk audio yang bertenaga dan jernih. Mereka menampilkan mikrofon quad dengan peredam kebisingan lingkungan. Ini membantu dalam kualitas panggilan yang jelas. Perangkat audio juga dilengkapi dengan mode latensi rendah 50ms untuk bermain game.

Noise Buds Verve 2 diklaim didukung daya tahan baterai hingga 50 jam dengan wadah penyimpanan berbentuk kerikil. Kasingnya juga memiliki desain dua warna seperti earbud. Earphone TWS hadir dengan konektivitas Bluetooth 5.3 dan teknologi HyperSync.

Noise Buds Verve 2 dibanderol dengan harga 1.299 Rupee atau Rp238 ribuan. Itu dapat dibeli dari Amazon dan situs web merek mulai hari ini dalam pilihan warna Hitam, Putih, Biru, dan Hijau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *