Noise Air Buds Pro 3 dan ir Buds 3 TWS Diluncurkan, Ini Harganya

Noise Air Buds Pro 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise baru saja meluncurkan sepasang earbud nirkabel baru di India. Model TWS baru berasal dari jajaran Air Buds 3 terbaru dan mencakup Air Buds Pro 3 dan Air Buds 3, jadi mari kita lihat spesifikasi dan harganya.


Noise Air Buds Pro 3
Dilansir dari Gizmochina, Senin (11/9/2023), berbicara tentang model kelas atas terlebih dahulu, Air Buds Pro 3 menampilkan desain baru yang ramping dan menampung driver audio 13mm. Ini mendukung Bluetooth 5.3 dan didukung oleh teknologi HyperSync untuk pemasangan cepat.

Salah satu fiturnya yang paling menonjol adalah penyertaan Active Noise Cancellation (ANC) hingga 30 desibel. Berkat pengaturan quad mic-nya, ia bahkan menawarkan ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk panggilan.


Ada kontrol sentuh untuk input cepat dan mode permainan khusus yang menurunkan latensi hingga hanya 45ms. Ia menawarkan total pemutaran audio hingga 45 jam dengan sekali pengisian daya penuh, termasuk wadah pengisi daya. Noise Air Buds Pro 3 juga mendukung pengisian cepat. Pengisian daya hanya dengan 10 menit dapat memungkinkan pemutaran audio hingga 3 jam. Pembeli mendapatkan garansi 1 tahun dan ketahanan IPX5 terhadap percikan dan keringat.

Noise Air Buds 3. (Foto: Gizmochina)

Noise Air Buds 3
Basis Air Buds 3 adalah earbud yang lebih terjangkau dari keduanya, tetapi tetap menawarkan desain ringan dan tidur yang sama. Ini juga menampung driver audio 13mm dan menampilkan teknologi HyperSync untuk pemasangan cepat. Mirip dengan saudaranya yang lebih mahal, Air Buds 3 dilengkapi konektivitas Bluetooth 5.3 serta Peredam Kebisingan Lingkungan untuk kualitas panggilan yang lebih jernih.

Sayangnya model ini tidak menyertakan dukungan ANC. Selain ANC, sebagian besar fitur lainnya sebagian besar identik. Dengan kata lain, varian vanilla juga dilengkapi Bluetooth 5.3, daya tahan baterai hingga 45 jam, tahan cipratan dan keringat IPX5, garansi 1 tahun, dan dukungan fast charging yang memungkinkan pemutaran audio 200 menit hanya dengan 10 menit pengisian daya. Bagi para gamer, mode latensi rendah 45ms juga hadir pada model ini.


Harga & Ketersediaan
Noise Air Buds 3 saat ini tersedia dengan harga perkenalan khusus hanya 1.399 Rupee atau Rp258,8 ribuan untuk 500 pelanggan pertama. Setelah kesepakatan ini dicairkan, label harga akan dinaikkan. Model dasar hadir dalam pilihan warna Serene White dan Jet Black.

Di sisi lain, Noise Air Buds Pro 3 hadir dalam beberapa varian warna, antara lain Sage Green, Serene White, Shadow Grey, dan Space Black. Itu juga terdaftar dengan penawaran khusus yang menurunkan label harganya menjadi hanya 1.799 Rupee atau Rp332,8 ribuan untuk 5400 pelanggan pertama. Kedua model tersebut akan mulai dijual pada tengah malam tanggal 12 September 2023 dan akan dijual melalui situs resmi perusahaan, Amazon, dan Flipkart. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *