“Nobody Wants This” Diperbarui untuk Musim 2 dengan Pemeran Baru

“Bobody Wants This”. (Kiri ke Kanan) Adam Brody sebagai Noah, Kristen Bell sebagai Joanne. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Berita ini muncul sekitar dua minggu setelah penayangan perdana acara tersebut di streamer, dengan musim pertama dirilis pada 26 September. Musim 2 akan menampilkan showrunner baru yang memimpin serial komedi. Alumni “Girls” Jenni Konner dan Bruce Eric Kaplan bergabung dalam serial ini sebagai showrunner dan produser eksekutif. Mereka telah bekerja sebagai kepala ruang penulis untuk Musim 2 selama beberapa minggu terakhir.

Dikutip dari Variety, Sabtu (12/10/2024), berita pembaruan ini diumumkan oleh kepala konten Netflix Bela Bajaria pada konferensi Bloomberg Screentime di Los Angeles.

Erin Foster, yang membuat serial ini, tetap menjabat sebagai produser eksekutif. Bersama Konner dan Kaplan, Steven Levitan dan Oly Obst juga menjadi produser eksekutif serial ini, dengan produser eksekutif Bell selain membintangi. Sara Foster, Danielle Stokdyk, dan Jeff Morton juga menjadi produser eksekutif, dengan Nora Silver dari produksi Jenni Konner bergabung sebagai produser eksekutif untuk Musim 2. Produser televisi ke-20 bekerja sama dengan Steven Levitan Productions.

“Menciptakan ‘Nobody Wants’ Ini selamanya akan menjadi puncak karier saya,” kata Erin Foster. “Para pemain, kru, produser, dan eksekutif yang luar biasa semuanya menjadikan pertunjukan ini seperti sekarang ini, dan merasakan reaksi pemirsa terhadap serial ini setelah ditayangkan di dunia adalah lebih dari apa pun yang dapat saya impikan. Saya sangat beruntung bisa melanjutkan cerita ini, dan melakukannya bersama Jenni Konner dan Bruce Eric Kaplan, yang sangat saya sukai sejak Girls… Keadilan untuk hubungan yang sehat menjadi yang paling romantis!”

Serial ini dibintangi oleh Kristen Bell, Adam Brody, Stephanie Faracy, Michael Hitcock, Tovah Feldshuh, Paul Ben-Victor, Emily Arlook, Jackie Tohn, Sherry Cola, dan Shiloh Berman. Deskripsi seri resmi menyatakan:

“Seorang pembawa acara podcast yang agnostik dan seorang rabi yang tidak biasa memasuki sebuah pesta. Ketika mereka keluar — bersama-sama — pasangan yang tidak terduga, Joanne (Bell) dan Noah (Brody), dapat mengetahui ada sesuatu di antara mereka. Tapi juga berpotensi terjadi di antara mereka, dengan pandangan hidup yang berbeda, semua hambatan modern dalam cinta, dan keluarga mereka yang terkadang bermaksud baik, terkadang menyabotase keluarga mereka – termasuk saudara perempuannya Morgan (Lupe) dan saudara laki-lakinya Sasha (Simons).”

“Merupakan mimpi untuk mengerjakan ‘Nobody Wants This’,” kata Konner. “Erin adalah pencipta langka dengan suara jernih dan semangat kolaboratif sejati. Saya adalah penggemar sejati acara Erin dan juga merasa sangat beruntung bisa kembali sekamar dengan dua favorit saya, Bruce Kaplan dan Sarah Heyward dari ‘Girls.'”

“Nobody Wants This” telah menduduki puncak tangga lagu 10 TV berbahasa Inggris Teratas Netflix sejak diluncurkan. Ini dibuka di tempat nomor dua dalam beberapa hari pertama ketersediaannya, memperoleh 10,3 juta tampilan. Netflix mendefinisikan penayangan sebagai total jam penayangan dibagi dengan total waktu proses. Acara ini naik ke nomor satu dalam minggu penuh pertama ketersediaannya dengan 15,9 juta penayangan, menyingkirkan “Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story” dari posisi teratas.

“Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari Musim 2 ‘Nobody Wants This’, yang diciptakan oleh Erin Foster yang lucu,” kata Kaplan. “Ini adalah pertunjukan yang unik dan indah dan saya sudah memiliki waktu terbaik untuk mengerjakannya.” (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar