Nio Memasuki Pasar Ponsel Cerdas yang Dirancang untuk Cocok dengan Mobil Anda

Render Smartphone Nio. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Persaingan di pasar kendaraan listrik semakin ketat, dengan perusahaan seperti Tesla, BYD, Xpeng, dan Volkswagen berlomba-lomba untuk mengungguli satu sama lain dan menjual lebih banyak mobil. Nio, salah satu produsen tersebut, mengambil strategi berbeda untuk menarik minat konsumen.


Dilansir dari Gizmochina, (Rabu (20/9/2023), perusahaan mengambil langkah berani dengan memasuki pasar ponsel pintar. Faktanya, Nio Phone rencananya akan dirilis pada 21 September, dan menurut CEO perusahaan, ini merupakan ponsel pertama di dunia dengan desain unik untuk mobil.

Smartphone Nio yang akan datang mendukung pengisian cepat 100W dan menjadi ponsel andalan yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2. Kini, CEO Nio, Li Bin, telah memberikan beberapa komentar tentang perangkat tersebut, yang keduanya meningkatkan ekspektasi kami. dan menarik calon pengguna.

Li Bin mengatakan bahwa smartphone yang akan datang akan menjadi ponsel andalan kelas atas dengan desain yang unik. Dia juga menekankan bahwa ponsel ini akan fokus pada pengalaman dasar, seperti masa pakai baterai, stabilitas, dan kelancaran. Selain itu, Li Bin mengatakan bahwa ponsel Nio tidak akan bergantung pada iklan untuk menghasilkan pendapatan.


Seperti yang disebutkan, smartphone Nio dijadwalkan akan dirilis pada 21 September. Ponsel ini telah muncul di platform benchmark AnTuTu, mencetak total 1360974 poin, mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut ditenagai oleh platform seluler edisi terdepan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. .

Selain itu, situs Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) menunjukkan bahwa ponsel mendatang akan tersedia dalam versi RAM 16GB + ROM 1TB dan RAM 16GB + ROM 512GB. Masih harus dilihat apakah ponsel ini akan sukses, namun jelas bahwa NIO berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang mulus antara mobil dan penggunanya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *