Nintendo Switch 2 Dipamerkan ke Pengembang, Ini Lebih Kuat dari Perkiraan

Nintendo Switch 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Rumor mengenai Nintendo Switch 2 yang sangat dinanti masih terus beredar. Misalnya, kami baru-baru ini melaporkan bahwa perangkat genggam yang akan datang tersebut diperlihatkan kepada sekelompok pers terpilih di Gamescom 2023. Namun, pada saat itu, hal tersebut hanyalah sebuah tuduhan. Kini, kebocoran tersebut telah terkonfirmasi. Apalagi, tidak hanya Nintendo Switch 2 yang ditampilkan, tapi juga versi spesial dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang dirilis pada tahun 2017.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (9/9/2023), Eurogamer melaporkan bahwa presentasi pengembang untuk Nintendo Switch 2 berlangsung di Gamescom 2023. Para mitra diperlihatkan demo teknologi tentang seberapa baik sistem dirancang untuk berjalan. Salah satu demonya adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild, judul peluncuran untuk Nintendo Switch.

Game versi 2017 ini sudah sangat sukses dan berjalan pada 60 FPS di konsol. Tidak jelas mengapa Nintendo memutuskan untuk membuat ulang game tersebut.

Demo Switch 2 adalah versi penyempurnaan dari Zelda: Breath of the Wild, yang berjalan dengan kualitas lebih tinggi daripada Switch asli. Hal ini menunjukkan bahwa Switch 2 akan jauh lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya. Banyak orang mengira bahwa demo teknologi ini adalah versi remaster dari Breath of the Wild yang hadir bersama Switch 2.


Namun, penting untuk diingat bahwa ini hanyalah demo teknologi, dan tidak ada indikasi bahwa game tersebut akan dirilis ulang. . Masalah sebenarnya adalah Switch 2 siap untuk memainkan game, yang menunjukkan bahwa pengumuman konsol tersebut sudah dekat.

Nintendo belum secara terbuka membahas rencana penerus Switch yang tak terelakkan, meskipun perangkat keras barunya diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2024. Secara publik, perusahaan telah mengumumkan jajaran game yang kuat untuk melihat Switch saat ini melalui sisa game lainnya.

Tahun 2023 dan memasuki awal tahun depan, dengan Super Mario Bros. Wonder yang tampak mengesankan, remake Super Mario RPG, dan WarioWare baru, semuanya hadir di Natal ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *