Nintendo Segera Beralih Jalankan Call of Duty Setelah Menandatangani Kesepakatan dengan Microsoft

Nintendo. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang menandatangani perjanjian dengan Nintendo. Berkat kesepakatan baru ini, kita dapat segera berharap untuk melihat perangkat game yang terakhir menjalankan judul Xbox seperti franchise yang sangat populer, Call of Duty. Jadi, inilah semua detailnya.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (22/2/2023), sesuai pengumuman resmi, raksasa teknologi Amerika itu menandatangani perjanjian hukum 10 tahun yang mengikat untuk membawa Call of Duty ke pemain Nintendo. Bagi mereka yang tidak sadar, yang terakhir adalah raksasa Jepang untuk perangkat keras game seperti Switch dan perangkat lunak seperti seri Mario dan Legend of Zelda.

Pengumuman tersebut juga menambahkan bahwa “Kami berkomitmen untuk menyediakan akses jangka panjang yang setara ke Call of Duty ke platform game lainnya.”

Microsoft juga telah menawarkan kesepakatan serupa dengan Sony di masa lalu. Sekarang, perusahaan tersebut menandatangani kesepakatan baru dengan pembuat konsol genggam Switch. Jadi sekarang, franchise Call of Duty Activision Blizzard akan segera hadir di konsol Nintendo. Khususnya, kesepakatan baru dengan perusahaan Jepang itu juga bisa untuk memudahkan regulator mengakuisisi Activision Blizzard.

Setelah akuisisi, Microsoft menghadapi banyak tentangan setelah membeli studio game di belakang COD. Hal ini menyebabkan perusahaan menghadapi serangan balik dari para pesaingnya seperti Sony, karena dilaporkan menjadi ancaman bagi industri. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar